Naruto milik Masashi Kishimoto
Cerita ini milik Aizashinra
DLDR!!!
Warning : OOC, typo, cerita pasaran, dapat mengakibatkan darah tinggi dan emosi, dll.
Happy reading dan enjoy! 😊
.
.
.
Aroma lavender yang menenangkan menyebar ke seluruh penjuru kamar. Di depan cermin meja rias seorang wanita bersurai indigo panjang tampak sedang merapikan rambutnya. Polesan makeup yang amat tipis semakin menyempurnakan penampilannya. Walaupun sebenarnya orang-orang mengakui kecantikannya meski tanpa riasan.
Tepat ketika dirinya selesai, ponsel yang ia letakan di atas meja di depannya pun berbunyi dan mengambil seluruh atensi sang wanita.
Uchiha Hinata, meraih gawainya dan menerima panggilan yang berasal dari suaminya. Dia mengarahkan benda tersebut di depan wajahnya karena itu memang merupakan panggilan video.
"Hai Sasuke-kun." Sapa Hinata dengan senyum manisnya.
Uchiha Sasuke di sebrang juga tersenyum. Ah sebenarnya lelaki itu memang sudah tersenyum dari sejak dia menekan nomor istrinya untuk dihubungi. Jika dilihat, Sasuke saat ini juga sedang berada di dalam mobil. Lebih tepatnya duduk di kursi belakang.
"Halo, Hime." Balas Sasuke sumringah. "Sedang apa?"
"Bersiap-siap menjemput Yume."
"Ah benar juga. Sudah waktunya ya?"
Hinata mengangguk. "Hm. Oh ya, kau sudah makan siang?"
"Sudah, tadi sekalian pertemuan. Kalau kau?"
"Nanti setelah menjemput Yume. Kau ingat kan kalau aku dan Ino memiliki janji hari ini?"
"Ah benar, aku sampai lupa." Sasuke terkekeh.
Semalam Hinata memang meminta izin untuk jalan-jalan bersama Ino dan anak-anak mereka ke salah satu pusat perbelanjaan di tengah kota sehabis Boruto dan Yume pulang sekolah. Sekalian shopping katanya.
"Nanti jangan biarkan Yume bermain terlalu lama ya. Dia pasti selalu kelelahan kalau sudah diajak bermain bersama Boruto." Ucap Sasuke memperingatkan.
"Hm. Aku tahu." Hinata mengangguk. "Oh ya, kau pergi bersama Suigetsu juga kan ?"
"Tentu."
"Halo Nyonya Bos. Aku disini." Dari depan Suigetsu menyahut tanpa rasa canggung.
Hinata memang cukup mengenal Suigetsu setelah dia menikah lagi dengan Sasuke. Karena sekarang pria itu memang selalu menemani Sasuke kemanapun. Benar-benar menjadi asisten pribadi yang sangat diandalkan.
Sasuke mendelik. "Jangan sok akrab dengan istriku." Tegurnya.
Ya, memang seperti inilah respon Sasuke kalau ada pria lain yang bukan kelaurganya tampak akrab dengan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Fine
Fiksi PenggemarHinata kehilangan senyumnya, tepat ketika suaminya mengakui perselingkuhannya. - -Sasuhina -Sasusaku - Enjoy! Semoga tidak emosi 😌