"Fate"
Nomin story
BxbRate: mature content
Lee Jeno
Lee Jeno adalah seorang yang mempercayai tentang cinta yang berkaitan tentang gairah dan nafsu. Cinta pertamanya di jalin di sekolah barunya dan bertemu dengan pemuda bernama Jaemin. Tekadnya untuk memiliki Jaemin begitu besar dan dia selalu menginginkanya dimana pun si saat itu juga. Mata gelapnya dan rambutnya berwarna pirang memperlihatkan sisi badboy nya. Lee Jeno dengan dua kepribadian, semua orang mengenalnya sebagai siswa yang berdedikasi dan blak blakan, namun kecerdasanya tidak bisa di ragukan. Dan dalam kejadian apapun, Jeno akan memastikan dia selaku berada di samping Jaemin. Di balik itu semua ada rasa posesif dan obsesi terhadap Jaemin, Jaemin yang selalu berada di dekatnya menumbuhkan hasrat dan gairah di dalam dirinya yang membuat jeno sulit mengontrol diri.
Na Jaemin
Na Jaemin, di kenal dengan seorang yang humoris dan juga sembrono. Dari awal kedekatanya dengan siswa baru bernama Lee Jeno, Jaemin benar-benar tidak tertarik dengan sikap pria itu di hadapanya. Jaemin memiliki kecerdasanya sendiri di bidang matematika dan sains namun Jaemin jarang menonjolkan sisi nya yang cerdas. Jaemin adalah seseorang yang tidak mengerti kata cinta bahkan tidak pernah merasakanya, dia hidup seolah hanya untuk kesenangan manusia. Namun kedatangan jeno di dalam hidupnya membuat semuanya berubah. Tidak bisa menyangkal ketertarikan karena sikap jeno yang sembrono dan menuntut hanya di depanya. Pria yang ber wajah dua menurut Jaemin lebih terkesan karena bisa menyembunyikan kepribadian nya yang sebenarnya, kepribadian yang begitu gelap dan liar.
Cerita ini di buat berdasarkan karangan penulis dan tidak melibatkan tokoh asli dalam cerita.
Visual characters in the story:
Happy Reading
Tbc
Mutual
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate | Nomin
Romancebagaimana jika dia jatuh cinta dengan pemuda yang baru pertama kali dia temui dan apa itu yang di namaku takdir cinta? inilah kisah seorang laki-laki yang bernama Lee jeno mengejar cinta pertamanya dengan pemuda periang dan humoris seperti jaemin. a...