istirahat sudah selesai, acara makan mereka di kantin pun ikut selesai.
"gue ke kelas," kata junkyu pergi meninggalkan haruto yang membuatnya kesal serta sedari tadi menatapnya makan, padahal ia sendiri yang bilang bahwa dirinya lapar.
ditanya pun hanya jawaban menjengkelkan tapi membuat dia salah tingkah, sedikit.
"makan, jangan liatin gue, tadi bilang lapar."
"makan kamu."
junkyu merinding atas ucapan berat pria aries tersebut.
"njing? gue manusia, kanibal lu? kata gue," balas junkyu memakan baksonya dengan kasar sampai kuahnya tumpah-tumpah.
"hati-hati makannya," kata haruto membersihkan bibir junkyu dengan tangannya, lalu ia bersihkan lewat bibir tebal haruto.
kantin tak sepi tentunya, dan beberapa pasang mata, ahh ralat semua pengunjung kantin menatapnya dengan tak percaya.
junkyu tentu malu dan takut tentunya, lalu mencubit tangan haruto yang disimpan dimeja. "jangan gitu!"
haruto kebingungan dan mengangkat satu alisnya seakan bertanya.
"tauk ah!"
junkyu merajuk saat itupun bel istirahat selesai berbunyi.
"aku anter," bukan sebuah penawaran melainkan keinginan mutlak.
junkyu tak menjawab, ia hanya pergi meninggalkan kantin dengan beberapa pasang mata menatapnya.
haruto mengikuti dengan santai di samping junkyu, mengganti posisi sang kekasih ketika segerombolan siswa dengan seragam olahraga melewatinya. junkyu dibuat tak percaya lalu bersikap acuh dengan kelakuan pacarnya itu.
"belajar yang pinter," tahan haruto ketika sudah sampai di depan kelas junkyu.
"harusnya lu njir, bolos mulu," jawab junkyu.
"kamu aja, biar anak kita pinter," haruto tersenyum.
"gak jelas, udah sono," usir lelaki manis itu dengan mendorong haruto.
"iya sayang," jawab haruto mengusap acak rambut junkyu buat berantakan.
...
"bisa jelasin?" tanya jihoon ketika junkyu sudah duduk dibangkunya.
"apa?"
"lu? haruto? di kantin? anjing? semua jelasin, gilaa gue bisa gila denger berita hari ini," kata jihoon dengan wajah frustasinya.
"bentar, hari ini emang gila, dimulai dari lu yang berangkat bareng pewaris watanabe, ketemu anjing padahal lu takut, omongan dari kantin soal haruto? dianter ke kelas? diusap? terus jihoon dipojok sana dipanggil hyunwook? njing? pecah kepala gue," jelas jihoon.
"satu-satu, dunia gak akan langsung kiamat kalo lu gak paham sama semua ini," ejek junkyu.
plak
"gue butuh intinya deh dari X," kata jihoon membuka aplikasi lambang x tersebut.
"ada pak jamal tuh."
"entar gue jelasin ji, emang agak tiba-tiba semuanya," ucap junkyu setelahnya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ethereal (harukyu) ✅️
Teen Fictiontentang cahaya yang membawa haruto keluar dari kegelapan bxb harukyu jangan salpak, lov terimakasih yang sudah mampir 🤩🖤