seumur hidup junkyu tak pernah merasakan jatuh cinta, pernah sekali waktu smp bisa dibilang itu cinta monyet atau bahkan cinta sesaat? entahlah. tak perlu diingat kisahnya bagaimana, cerita itu hanya tentang junkyu yang dikejar oleh lelaki bernama noa, kakak kelasnya.
sebenarnya ia takut, dikejar oleh sesama jenis walau dirinya dengan jihoon bersahabat dekat, itu beda dengan apa yang dilakukan noa waktu dulu, dia tak menyukainya.
beranjak fase remaja matang, junkyu merasa menyukai seseorang saat MPLS, seorang gadis dengan rambut kepang dua membuatnya semakin lucu menambah kesan tambahan, pun perempuan itu membantu junkyu saat kesulitan. tapi rasa itu hilang setelah tahun ajaran dimulai, sejak saat itu ia tak pernah mencari seseorang yang mengisi hatinya. hanya jihoon yang selalu menjadi teman junkyu.
ssperti yang dibilang junkyu, bertemu dan jatuh cinta pada haruto tidak ada dalam listnya. tapi entah mengapa setelah menjalani hari bersama pewaris watanabe membuat ia bisa jatuh cinta, apa benar cinta datang karena terbiasa itu ada?
jika mendeskripsikan seperti apa haruto itu, jawaban pertama yang akan diberikan adalah, pemaksa! tidak mau diatur! dan yang paling penting bicara seadanya!
tapi dibalik sifat haruto yang menyebalkan terdapat sifat yang buat junkyu menyukainya. haruto itu AOS banget, lelaki virgo yang love languagenya AOS gimana gak ketar ketir?!?
perhatian kecil haruto bisa bikin junkyu suka, contohnya, junkyu suka banget koleksi yang berbau sinchan gada angin gada hujan, tiba-tiba haruto kasih gantungan sinchan! terus lagi, junkyu itu gasuka sama sayur, terus entah kenapa setiap pesen makanan sayur tuh gak pernah ada dimangkuk junkyu, kalaupun ada? diambil sama haruto. junkyu suka nyemil pedes, haruto orderin basreng viral buat dia.
gimana seorang junkyu anak kesayangan bunda gak baper coba? orang gila kali nolak seorang watanabe haruto. orang gila mana coba? junkyu sih dulu.
...
mansion yang memang sepi kini terasa lebih dingin junkyu rasakan, hawa yang berbeda karena dihadapannya ada haruto yang menatap.
junkyu memejamkan matanya ketika tangan haruto sudah menangkup wajah, beberapa detik setelahnya kedua bilah bibir tersebut bertemu, hanya perasaan cinta haruto ekspresikan, membawa junkyu terbuai dalam ciuman yang berarti dalam.
junkyu tak bisa berciuman terlihat darinya yang tak bernafas dengan normal, haruto lepaskan pangutan bibir lalu mengusap bibir junkyu yang membengkak. "i'm sorry."
"follow me, jangan terlalu cepet," kata haruto sebelum menyatukan bibir kembali. lelaki lucu hanya mengikuti alur ketika sang kekasih membuat ia belajar.
ciuman terus berlanjut dan suara kecapan terdengar ketika mansion terlalu sepi, haruto rangkul pinggang junkyu, sebelum seseorang menarik haruto.
plak
dia ditampar. oleh ayahnya.
tuan watanabe menatap kedua adam dengan mata penuh amarah serta wajah yang mengeras. junkyu terkejut, dirinya merasa malu juga tak tega melihat haruto ditampar karena kesalahan yang dibuat.
"pergi kamu!" tegas tuan watanabe pada junkyu, matanya memerah.
haruto tahan tangan junkyu sebelum lelaki itu pergi duluan.
"gak perlu usir pacar aku."
plak
dua kali ditempat yang sama.
"tampar lagi yah tampar!" tantang haruto dengan wajah mengeras.
"ayah gak pernah ajarin kamu untuk menjadi seorang gay! kamu itu pewaris watanabe haruto, harus mempunyai keturunan!"
junkyu sesak, dia memang tak pantas untuk menjadi pendamping haruto bagaimanapun. yang ia lakukan hanya terdiam, tangannya masih digenggam haruto dengan keras.
"gue gak pernah punya ayah!"
plak
"anak tak tahu diuntung! pergi ke jepang tinggalkan hubungan menjijikan kalian!" tegas tuan watanabe.
"jangan ngatur," ucap haruto marah dan melampiaskan pada pergelangan tangan junkyu.
"lepas to, tangan gue sakit," ringis junkyu membuat tunggal watanabe merasa bersalah.
"menjijikan! pergi kamu lelaki murahan."
"anda lebih menjijikan," kata haruto menyusul junkyu yang sudah pergi terlebih dahulu.
"besok berangkat ke jepang, ini perintah watanabe haruto, satu langkah kamu pergi nyawa pria itu taruhannya, ayah tak pernah berbohong."
terpaksa haruto melepas junkyu kali ini, demi keselamatan sang kekasih.
"i'm sorry junkyu."
sebuah hubungan paksaan memang lebih baik untuk berpisah bukan?
...
haruskah mereka berpisah?
KAMU SEDANG MEMBACA
ethereal (harukyu) ✅️
Ficção Adolescentetentang cahaya yang membawa haruto keluar dari kegelapan bxb harukyu jangan salpak, lov terimakasih yang sudah mampir 🤩🖤