enam

1.1K 166 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Satu bulan berlalu.

Wang Yibo dan sepupu juga sahabatnya pun kini telah menjelma menjadi manusia modern.

Dengan tampilan baru mereka, karna mereka sadar mungkin mereka tidak akan bisa kembali lagi ke dunia asal mereka.

Ke empat pria tampan itu membantu Xiao Zhan bekerja untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap harinya.

Sedangkan Zhuo Cheng sudah di sita oleh Liu Haikuan untuk tinggal dan membantunya bekerja.

Haikuan begitu senang karna pemuda manis si pencuri hati kini mau tinggal bersmanya.

Meski dengan cara memelas seperti seorang pengemis, tapi tidak apalah asalkan sang pujaan hati mau tinggal bersamanya.

Sedangkan untuk sisanya tetap tinggal di rumah Xiao Zhan.

Xiao Zhan dan Wang Yibo bekerja di sebuah bar, sedangkan Hao Xuan di bekerja di kafe kecil milik seorang pemuda manis.

Sedangkan Dylan dan Cheng Yi mereka bekerja menjadi penjaga di sebuah perusahaan besar.

Jadi mereka hanya bisa bertemu saat malam dan pagi saja.

Untungnya mereka cepat beradaptasi dengan lingkungan baru mereka, dan cepat mengerti cara hidup orang-orang dunia modern tersebut.

Tentunya dengan bimbingan dari Xiao Zhan dan Haikuan yg mengajari dan juga memberi arahan pada mereka berlima

"Yibo ayo makan" ajak Xiao Zhan kepada Wang Yibo.

"hm" gumam Wang Yibo.

Semenjak Wang Yibo mengetahui sejarah hidupnya di masa lalu, Wang Yibo tidak pernah lagi berniat mau mencari keberadaan istrinya atau yg sekarang menjadi mantan istrinya. Wang Yibo yg dulunya cinta pada istrinya itu kini berubah benci, Wang Yibo tidak pernah menyangka kalo orang yg iya cintai itu seorang jalang yg bersembunyi di balik sikap anggunnya. Wang Yibo berharap wanita itu dan selingkuhannya itu hidup di jaman ini untuk ia balas dan bunuh. Rasa sakit hatinya harus ia balas kepada kedua manusia laknat itu.

Wang Yibo memutuskan untuk menjalani dan menikmati hidupnya di dunia modern yg tidak buruk itu.

Setelah selesai makan mereka berdua pun bersiap untuk pergi ke bar untuk bekerja.

"Zhan" panggil Wang Yibo.

"iya"

"apa kau tidak berniat mencari pekerjaan lain?" tanya Wang Yibo. Bukan tanpa alasan Wang Yibo bertanya seperti itu, Wang Yibo kasihan pada pemuda manis itu yg sering kali ingin di lecehkan di tempatnya bekerja itu. Tapi karna dia yg selalu melindunginya secara diam-diam menggunakan kekuatannya, makanya Xiao Zhan selalu lolos dari sentuhan para laki-laki bajingan di bar tersebut.

"pekerjaan lain? Pekerjaan seperti apa? Mencuri? Atau mengemis?" tanya balik Xiao Zhan.

"lagian mana ada orang yg mau menerima orang seperti aku bekerja di tempat lain, aku ini seorang penjahat sering keluar masuk penjara bahkan para petugas itu sampai menghafal betul kasusku" lanjutnya lagi.

yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang