sembilan

1.1K 167 15
                                    

"sekarang ceritakan pada kami siapa itu Xiao Pian?" tanya Zhuo Cheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sekarang ceritakan pada kami siapa itu Xiao Pian?" tanya Zhuo Cheng.

"apa, apa kalian bertemu dengannya? Kali ini apa lagi yg di lakukan oleh penghianat brengsek itu" marah Xiao Zhan mendengar nama itu di sebut.

"tadi dia menyuruh anak buahnya menyerangku" ucap Haikuan.

"aku heran olehnya, apa salah kita padanya hingga dia sangat ingin membunuh kita" seru Xiao Zhan sangat heran.

"entahlah Zhan, aku juga heran, padahal dulu kita sangat dekat dan saling sayang seperti saudara" ucap Haikuan.

"apa kalian dulu pernah membuatnya celaka?" tanya Cheng Yi.

"tidak pernah, yg ada juga dia itu hanya beban, sebelum keluarganya menemukannya" balas Xiao Zhan.

"oh iya Zhan, apa kau sudah menemukan liontinmu?" tanya Haikuan.

"belum, padahal hanya benda itu saja yg ku miliki untuk bisa bertemu lagi dengan keluarga kandungku" jawab Xiao Zhan tertunduk lesu.

"liontin?" seru mereka bersama.

"hm,,itu adalah kalung yg selalu aku pakai sejak kecil, tapi kalung itu hilang 4 tahun yg lalu" ucap Xiao Zhan.

"terus temanmu yg bernama Pian itu di temukan oleh keluarganya kapan?" tanya Wang Yibo.

"empat tahun lalu" jawab Xiao Zhan dan Haikuan bersama.

"ada yg tidak beres" gumam Dylan.

"maksudmu?" tanya Hao Xuan.

"iya kalian perhatikan saja, kalung Xiao Zhan hilang empat tahun yg lalu, lalu temannya yg bernama Pian itu di temukan oleh keluarga kayanya empat tahun yg lalu" jelas Cheng Yi.

"aa,,masuk akal, bisa jadi dia yg mrncuri kalungmu lalu mengaku anak pada orang kaya itu" seru Hao Xuan dan Zhuo Cheng bersama.

"dengan kata lain ia sebenarnya sudah tau kalo kau adalah anak orang kaya, jadi ia mengambil kalungmu dan menunjukan pada orang kaya itu dan mengaku dialah pemiliknya" balas Wang Yibo.

"dan karna takut kejahatannya akan terbongkar makanya dia ingin membunuh kalian berdua" timpal Dylan.

"hah,,kenapa aku tidak ngeh sampai kesana iya" gumam Xiao Zhan.

"terus apa yg harus kita lakukan kalo itu benar dia yg mengambil kalung milik Zhan?" tanya Haikuan.

"untuk sekarang tidak ada" jawab Wang Yibo.

"tapi kalian tidak usah kawatir selama kami ada bersama kalian orang itu tidak bisa berbuat sesuka hatinya"timpal Dylan.

"oh iya bolehkah kami melihat seperti apa orang yg bernama Xiao Pian itu?" tanya Cheng Yi.

Haikuan pun mengeluarkan ponselnya lalu mencari poto Xiao Pian di internet, setelah menemukannya Haikuan pun menunjukan kepada mereka semua.

Betapa terkejutnya kelima pria tampan itu saat melihat dua orang yg sangat mereka kenal di kehidupan masa lalu mereka sedang berpelukan mesra itu.

yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang