Setelah acara itu selesai mereka semua pun bersiap untuk istirahat.
Xiao Zhan ikut pulang bersama kedua orang tuanya, ayah dan ibunya masih ingin rindu-rinduan kepada putra tunggal mereka.
Xiao Zhan juga sudah mengatakan kepada Wang Yibo kalo mulai sekarang ia akan tinggal bersama kedua orang tuanya.
Sesekali ia akan menginap di mansion kekasihnya nanti.
Xiao Zhan ingin menghabiskan waktunya bersama ayah dan ibunya sebelum ia menikah.
"ma, pa, boleh gk ZhanZhan tidur sama kalian?" tanya Xiao Zhan dengan puppy eyes nya.
"tentu sayang, kau boleh tidur bersama kami" jawab tuan Xiao.
Xiao Zhan tersenyum cerah setelahnya ia pun naik ke atas ranjang besar milik orang tuanya. Xiao Zhan berbaring di tengah-tengah ayah dan ibunya.
"Zhanzhan sangat senang akhirnya Zhanzhan bisa bertemu dengan mama dan papa" ucap Xiao Zhan.
"kami juga sangat senang sayang, mam sudah mencarimu selama setahun terakhir ini tapi mama tidak juga menemukanmu" balas nyonya Xiao.
"maafkan papa ya sayang, karna seharusnya papa melakukan tes DNA dulu pada Pian yg mengaku pada papa kalo dia selalu di panggil Xiaoxiao itu, waktu itu papa terlalu bahagia karna bisa menemukanmu, jadi tanpa pikir panjang papa langsung membawa Pian pulang" sesal tuan Xiao.
"tidak apa pa, wajar kalo papa tertipu olehnya, karna bagai mana pun juga wajahnya ada mirip-miripnya dengan papa. Dan soal mama yg tidak bisa menemukan ZhanZhan selama setahun ini, itu karna ZhanZhan selalu berada di mansion Yizhan untuk membantu Wang bersaudara, jadi Zhanzhan jarang keluar" jelas Xiao Zhan panjang lebar.
"sudahlah kita lupakan saja apa yg terjadi di masa lalu, toh ibu dan anak yg rakus akan harta itu sudah di bawa ke kantor polisi" ucap nyonya Xiao.
"kau benar sayang, papa harap mereka mendekam lama di dalam penjara" balas tuan Xiao.
'maaf iya pa, ma, mereka tidak di bawa ke polisi, tapi saat ini mereka sedang di kurung di penjara bawah tanah oleh Wang bersaudara untuk di hukum'
Xiao Zhan hanya bisa membatin, Xiao Zhan tidak rela mereka di penjara, penjara terlalu bagus untuk kedua penjahat tidak tau malu dan tidak tau diri itu.
"pa, ma, peluk Zhanzhan" pinta Xiao Zhan.
"anak mama sangat manja" ucap nyonya Xiao tapi tetap memeluk anak semata wayangnya.
Begitu juga dengan tuan Xiao, dia memeluk kedua orang tercintanya.
.
.
.
Di kediaman Shen.
Shen Lina yg tidak terima akan apa yg di ucapkan oleh Wang bersaudara itu pun berniat ingin membunuh mereka semua satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).
Short Storykisah ini bercerita tentang seorang raja yg bernama raja wang Yibo. ide cerita kali ini aku nyontek di drakor iya gays, tapi tetap ini versi aku. jadi gak ada sangkut pautnya dengan drama aslinya, kalo penasaran silahkan mampir.