delapan.

1K 171 22
                                    

Beberapa hari pun berlalu, tapi Xiao Zhan tidak kunjung juga di pecat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari pun berlalu, tapi Xiao Zhan tidak kunjung juga di pecat.

Xiao Zhan sudah pasrah kalo kali ini ia akan kembali menjadi pengangguran.

Tapi hingga hampir satu minggu lamanya ia tidak kunjung di pecat juga.

Hal itu membuat Shen Lina sangat marah pada kekasihnya, dan menganggap kekasihnya itu tidak cinta lagi padanya.

Shen Lina yg kesal pun berniat mau membuat ulah agar Xiao Zhan di pecat.

Shen Lina dengan sengaja membuat salah satu pengunjung bar itu keracunan.

"kyaaa,,,," teriak orang-orang dan juga para jalang di bar itu saat salah satu pengunjung yg lumayan di segani tiba-tiba saja mati karna keracunan.

"tolong,,,tuan Ye mati,,," teriak orang-orang yg melihat orang yg bernama tuan Ye itu mati dengan mengeluarkan darah segar dari mulutnya.

"siapa yg melayani tuan Ye?" tanya sang manager yg datang.

"Xiao Zhan" jawab mereka serempak.

"tapi saya tidak melakukan apa pun pada minuman tuan Ye" bela Xiao Zhan.

"pasti kau yg melakukannya kan, karna kau masih dendam pada tuan Ye karna pernah meremas bokongmu" bentak salah satu rekan kerjanya.

"sumpah tuan saya tidak melakukannya" ucap Xiao Zhan.

"alah ngaku saja kau gembel, penjahat sepertimu pasti yg melakukannya, sudah laporkan saja dia ke polisi" teriak salah satu teman kerjanya.

"sumpah,,saya tidak pernah melakukannya" balas Xiao Zhan.

"mana ada maling yg berani ngaku, kalo kau ngaku pasti penjara akan penuh" timpal yg lain.

"aku tau siapa pelakunya" ucap seorang datang ketengah keributan itu.

"siapa? Siapa yg melakukannya?" tanya sang manager.

Wang Yibo pun langsung menyeret pelayan yg menaruh racun tersebut kehadapan mereka semua.

"katakan" intimidasi Wang Yibo.

"saya hanya di perintah oleh nona Shen" jawab wanita itu genetar ketakutan serta di seluruh tubuhnya sudah di penuhi oleh luka yg cukup parah.

"hah,,wanita itu lagi" gumam manager itu.

Tapi ia pun tidak bisa berbuat apa-apa karna wanita itu adalah kekasih dari bosnya.

"kalian bubarlah" perintahnya.

Mereka pun bubar sesuai perintah.

Shen Lina yg melihatnya menjadi kesal dan marah, tapi karna dia sudah ketauan dia pun pergi dari sana tanpa rasa bersalah sedikit pun. Toh mereka semua juga tidak akan ada yg berani mengganggunya karna bar ini milik kekasihnya. Dan Shen Lina juga adalah anak orang kaya nomor dua setelah tuan Xiao.

yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang