Sementara di tengah hutan belantara itu. Kelima orang dari jaman modern itu sudah mulai lelah berjalan tanpa arah dan tujuan.
"Kuan aku lelah, ayo gendong aku" rengek Xiao Zhan.
"Zhan yg harusnya di gendong itu aku bukan kau" sungut Lusi karna dirinya juga sudah lelah apa lagi dengan sepatu hak tingginya membuat kakinya sangat kram.
Lusi adalah kekasih dari Dylan sedangkan Bai Lu adalah pujaan hati Cheng Yi.
"iya harusnya yg di gendong itu wanita" balas Bai Lu.
"aku lapar" keluh Jiyang.
Haikuan merasa memiliki 4 anak rasanya, mereka berempat begitu bergantung padanya.
"hah,,kita jalan saja dulu, semoga saja kita bisa cepat keluar dari hutan ini" ucap Haikuan.
"mama,,,Zhanzhan ingin pulang,,tapi ZhanZhan pengen bareng sama Yibo" tangis Xiao Zhan sambil terus berjalan mengikuti semua teman-temannya.
"kemarin siapa yg meronta-ronta ingin segera masuk lubang hitam itu?" Bai Lu mengingatkan.
"aku,,tapi kan aku tidak tau kalo akan berakhir di tengah hutan seperti ini, lubang hitam kurang ajar, kenapa dia membawa ku langsung ke istana Wang saja" omel Xiao Zhan panjang lebar.
"kau benar kenapa kita malah terdampar di hutan belantara begini" balas Lusi.
"hai kalian lihat!" teriak Jiyang.
"apa-,,,wah,,,apakah itu yg namanya kerajaan atau istana Wang, sangat indah dan besar" decak kagum Lusi.
"tapi kita masih jauh untuk bisa sampai kesana" keluh Bai Lu.
Saat ini mereka berlima sedang berdiri tepat di atas tebing perbatasan kerajaan Wang dan kerajaan Lee.
"ternyata kerajaan Wang sangat indah iya" decak kagum Xiao Zhan.
"kita beruntung bisa menjadi bagian dari kerajaan Wang" balas Bai Lu.
"belum tentu, bagai mana kalo para Wang bersaudara itu sudah memiliki kekasih atau istri di sini" timpal Lusi.
Yg di benarkan oleh mereka semua, lalu di detik berikutnya mereka serempak melihat ke arah Xiao Zhan. Mereka di buat terkejut melihat wajah sedih Xiao Zhan. Bagai mana pun juga mereka semua tau kalo raja Wang itu sudah memiliki ratu di dunia ini.
"Zhan" panggil Haikuan.
"tidak apa Kuan, aku percaya pada Yibo, bagai mana pun juga kami sudah menikah" balas Xiao Zhan.
Kalo pun Wang Yibo kembali pada ratunya itu, Xiao Zhan bersumpah akan merebut Wang Yibo dari wanita jalang itu.
"ayo turun" ajak Haikuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).
Short Storykisah ini bercerita tentang seorang raja yg bernama raja wang Yibo. ide cerita kali ini aku nyontek di drakor iya gays, tapi tetap ini versi aku. jadi gak ada sangkut pautnya dengan drama aslinya, kalo penasaran silahkan mampir.