Sepanjang lorong dalam perusahaan besar itu, semua karyawan yg melihat betapa tampan dan cantiknya ketujuh pria itu tidak henti-hentiknya berdecak kagum melihat mereka.
Terutama kepada Xiao Zhan yg baru pertama kali muncul secara langsung bersama sang CEO yg mereka kenal dingin tidak tersentuh itu. Dapat mereka lihat tatapan CEO mereka terhadap pria manis itu begitu lembut penuh cinta.
Sampainya mereka di dalam ruang rapat, semua calon rekan bisnisnya serempak bangun dan memberi salam. Disana juga sudah ada tuan Yang dan juga tuan Shen bersama Shen Lina.
"selamat pagi tuan Wang" ucap mereka serempak bangun dari duduknya untuk memberi salam.
"duduklah" peeintah Wang Yibo dingin.
"bunny duduklah" ucap Wang Yibo lembut sambil menepuk pangkuannya.
Xiao Zhan tanpa harus malu dan sungkan pun langsung duduk di pangkuan sang kekasih.
Membuat seseorang terbakar bulu matanya karna melihat pemandangan yg sangat membuat matanya panas itu. Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Shen Lina.
"tenanglah sayang, jangan terbawa emosi, setelah kita berhasil menjalin kerja sama dengan tuan Wang, kau bisa dengan leluansa mendekati tuan Wang" bisik tuan Shen pada anaknya.
"papa benar, aku tidak boleh gegabah"balas Shen Lina.
"baiklah tuan-tuan dan nyonya-nyonya yg hadir di ruang ini, saya ucapkan terima kasih. Tapi sebelum acara di mulai saya akan mengumumkan kalo ini adalah kesempatan bagi anda semua untuk menunjukan visi dan misi dari proyek yg akan anda ajukan kepada kami" ucap Hao Xuan panjang lebar.
"baiklah tanpa membuang banyak waktu lagi, kita akan memulainya, silahkan siapa yg pertama!" balas Dylan.
Lalu mulailah para calon rekan bisnis itu menunjukan apa saja yg akan mereka terima dan berikan untuk perusahaan masing-masing dalam kerja sama tersebut.
Dari sekian banyaknya orang yg datang untuk mengajukan kerja sama dengan perusahaan Wang hanya ada puluhan yg masuk dalam daftar yg akan di terima termasuk dengan perusahaan Shen.
Karna perusahaan itu cukup bagus dan menguntungkan bagi perusahaan Wang. Kalo perusahaan Xiao dan Yang tidak usah di tanyakan lagi kemampuan kedua pemilik perusahaan tersebut.
Tidak heran jika penerusnya juga sangat jenius meski tidak sekolah tinggi dan selama 23 tahun tinggal di jalan. Karna pendahulunya adalah bibit unggul, kakeknya sudah menjadi raja bisnis di umurnya yg masih muda. Begitu juga dengan ayahnya, memulai bisnisnya saat masih kuliah.
Wang Yibo sungguh beruntung bisa memiliki Xiao Zhan dalam hidupnya dan bertemu dengan pria manis itu dulu.
Para perusahaan yg berhasil menjalin kerja sama dengan perusahaan Wang itu pun di bagi menjadi beberapa kelompok. Ada yg akan bekerja sama dengan Dylan, ada yg bersama Zhuo Cheng, ada yg bersama Cheng Yi ada yg bersama Hao Xuan dan tentunya bersama Wang Yibo juga. Karna bagai mana pun juga otak perusahaan itu di pegang oleh Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).
Short Storykisah ini bercerita tentang seorang raja yg bernama raja wang Yibo. ide cerita kali ini aku nyontek di drakor iya gays, tapi tetap ini versi aku. jadi gak ada sangkut pautnya dengan drama aslinya, kalo penasaran silahkan mampir.