sepuluh

1.1K 171 19
                                    

Yang Zi masih menunggu hingga larut, tapi orang yg di tunggu tidak kunjung muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Zi masih menunggu hingga larut, tapi orang yg di tunggu tidak kunjung muncul.

Akhirnya Yang Zi memutuskan untuk pulang, ia akan datang lagi besok.

Sementara orang yg di tunggu ke datangannya saat ini sedang melihat rumah baru mereka.

Rumah yg di beli oleh Wang Yibo dari hasil menjual pakaian mahal serta aksesoris langka dan aslinya itu.

Xiao Zhan dan Haikuan tidak pernah menyangka kalo mereka akan bisa melihat uang sebanyak itu dalam hidup mereka.

Begitu juga dengan rumah yg di beli oleh Wang bersaudara itu, rumahnya sangat besar meski itu bukan mansion.

Tapi itu cukup untuk menampung mereka bertujuh, dengan Xiao Zhan yg sekamar dengan Wang Yibo.

Zhuo Cheng dangan Liu Haikuan, dan sisanya tidur sendiri-sendiri.

Karna rumah besar itu hanya memiliki lima kamar dengan dua kamar utama.

"kamarnya sangat besar dan luas" decak kagum Xiao Zhan.

"apa kau suka?" tanya Wang Yibo.

"sangat, terus kapan kita akan mengambil barang-barang kita di rumahku itu"

"besok saja, sekarang tidurlah ini sudah sangat larut" ucap Wang Yibo.

"baiklah, kau juga tidur"

Xiao Zhan pun menepuk kasur kosong di sisi kirinya.

Wang Yibo pun naik ke kasur besar itu lalu berbaring di samping Xiao Zhan.

"Yibo, bisakah kau memelukku" ucap Xiao Zhan yg matanya sudah setengah tertutup.

"hm, tidurlah" Wang Yibo pun memeluk tubuh ramping pemuda manis itu dengan erat, lalu ikut tertidur.

Hari hari berlalu dengan cepat secepat hubungan Xiao Zhan dan Wang Yibo yg berubah menjadi sepasang kekasih.

Wang Yibo juga sudah memiliki perusahaan sendiri berkat bantuan dari saudara sepupunya.

Mereka saling bahu membahu untuk membangun perusahaan yg lumayan besar itu.

Bahkan mereka membangun perusahaan itu tanpa bantuan dari inverstor mana pun.

Itu benar-benar hasil kerja keras mereka bertujuh. Terutama Xiao Zhan dan Haikuan, yg ternyata memiliki keahlian dan juga kepintaran yg luar biasa dalam berbisnis.

Di balik penampilan sederhananya ada otak yg sangat jenius dalam diri mereka. Mereka berdualah yg menyarankan kepada Wang bersaudara untuk melakukan bisnis yg sangat bagus dan menguntungkan itu. Terutama bagi para remaja masa kini yg sangat suka dengan trend dan juga bagi para ibu-ibu yg suka dengan hidup glamor.

Dan lihatlah hasilnya hanya dalam kurun satu tahun perushaan kecil mereka kini sudah mampu menyaingi perusahaan besar berskala internasional.

Belum lagi dengan kemampuan kelima bersaudara itu, dengan pesona mereka, mereka mampu menggaet para pelanggan dengan cepat dan mudah.

yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang