Setelah mereka semua berkumpul di dalam istana kerajaan Wang. Dan raja Wang juga sudah mengumumkan kalo dirinya dan pria manis yg mereka sebut aneh itu akan segera menikah.
Tentu saja mereka harus menikah lagi agar semua rakyat kerajaan tau kalo raja Wang mereka sudah memiliki calon ratu yg tepat untuk kerajaan Wang ini.
Banyak yg mendukung akan pernikahan raja mereka dengan pria manis itu. Karna menurut mereka pria manis itu sangat menggemaskan dan juga sangat baik. Mereka banyak di ajari cara orang-orang modern hidup.
Membuat mereka semua sangat kagum kepada orang-orang dari masa depan itu. Mereka sangat pandai memasak dan juga membuat baju.
Lusi adalah seorang diseners jadi membuat hanfu adalah pekerjaan mudah baginya.
Bai Lu pandai dalam memasak, jadi semua masakan yg ia buat selalu membuat mereka semua sangat suka. Bai Lu pun menjadi guru untuk para koki kerajaan Wang.
Sedangkan Jiyang ia sangat hebat dalam membuat minuman dan semua jenis kue. Dia pun menjadi guru disana.
Kalo Haikuan ia menjadi guru ilmu bela diri untuk anak-anak di kerajaan Wang.
Hanya Xiao Zhan saja yg tidak menjadi guru di kerajaan Wang. Karna raja Wang mana mau membiarkan istrinya melakukan pekerjaan berat. Tapi jangan salah biar Xiao Zhan tidak menjadi guru tapi ia menjadi pembisnis di jaman kuno ini.
Tapi tidak sedikit juga yg tidak suka akan kabar dan kedekatan raja Wang dengan orang-orang modern itu. Tapi mereka tidak ada yg berani buka suara, mereka takut di kuliti sama seperti mantan ratu Hu Lina.
Mereka masih tidak percaya dan menyangka kalo ratu yg terlihat anggun itu adalah seorang penghianat. Pernah beberapa waktu lalu beberapa orang menghampiri pria manis yg katanya menjadi istri baru dari raja mereka itu. Mereka memperingati pria manis itu untuk tidak bertingkah sesuka hatinya di istana kerajaan Wang. Mereka semua malah di hukum cambuk oleh raja Wang.
Karna pria manis itu mengadukan mereka yg tidak-tidak kepada raja mereka. Pria manis itu menangis sambil berlari ke arah kediaman raja Wang pada akhirnya mereka semua di hukum cambuk oleh raja mereka.
Sejak saat itu mereka semua tidak ada yg berani mendekati apa lagi membicarakan pria manis itu lagi.
.
.
Sedangkan di kerajaan Meng.
Putra mahkota Meng sangat marah karna kekasihnya yg di botaki dan di telanjangi di depan umum dan paling parah adalah wajah kekasihnya di gores dengan sedemikian rupa, apa lagi dengan tulisan penghianat itu, luka itu tidak akan bisa hilang dari tubuh sang kekasih. Yg membuat sang putra mahkota semakin marah lagi adalah ternyata kekasihnya saat ini sedang mengandung anaknya dan kekasihnya keguguran oleh raja kejam itu.
"aku bersumpah akan membalas perbuatan raja Wang itu dengan kejam. Kau tenang saja sayang aku pasti membalas kematian anak kita" ucap putra mahkota Meng.
KAMU SEDANG MEMBACA
yibo mencari cinta sejatinya. (yizhan).
Short Storykisah ini bercerita tentang seorang raja yg bernama raja wang Yibo. ide cerita kali ini aku nyontek di drakor iya gays, tapi tetap ini versi aku. jadi gak ada sangkut pautnya dengan drama aslinya, kalo penasaran silahkan mampir.