Kathrin pov :
*TRINGG³x, Suara alarm Kathrina berbunyi.
"Aduh berisik banget si" Ucap Kathrina sambil mematikan jam alarm tersebut, lalu Kathrina memejamkan matanya lagi.
"Tidur lgi aja ah msi jam 6,EH BNTR JAM 6?!?". Kathrina bergegas mengambil handuknya dan pergi ke kamar mandi untuk memulai harinya.
" Udh jam 06.30 sarapan di sekolah aja deh, mumpung kmrn di tf sm papi".
Kathrina pun memakai sepatunya dan pergi ke sekolah bersama Pak Aran supir pribadinya."Eh tin, tumben jam segini ke Sekolah?, biasanya telat". 𝘈𝘴𝘩𝘦𝘭 teman lamanya itupun bertanya.
" Gue kebangun gegara alarm cel, semalem tidur jam 9 mungkin gegara itu". Jawab Kathrina
" Ga begadang main valo sm 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢 tin". Ashel yg kepo pun bertanya lgi kepada Kathrina." Gegara adeknya Marsha, pdhl gue mau smpe jam 11 mabarnya". Jawab Kathrina dengan wajah cemberut mengingat kmarin malam ia ditinggal sendiri oleh Marsha yang sibuk dengan adiknya, dan akhirnya kalah.
"Heyy guyss, bicarain apa nih? ". Marsha yang dibicarakan Kathshel pun akhirnya datang juga.
" Bicarain lo sha ". Jawab Kathrin sambil menyilangkan tangan di dadanya.
" Lah gw knp tin? ". Tanya Marsha dengan bingung, seingatnya dia tidak membuat masalah dengan atin akhir akhir ini.
" Gue masi BM gegara tdi malem ".
" Ya maaf tin, lgian adek gue pake segala sakit , makanya dsuruh jagain sama mak gue " . Marsha mengatakan yg sebenarnya dan meminta maaf ke bokem kesayangannya itu."Atinn sygkuu jangan ditekuk gitu dongg mukanya, yuu ke kantin dlu acell traktir msi ad 15 mnit lagi sblum Guru killer masuk".
Ashel pun tangan Kathrin dan menuntunnya ke kantin, Marsha yg melihat itu pun agak cemburu lalu ia mengikuti Kathshel.'Apaan si Kath selalu aja pas dipanggil sayang baper, ga ga kmu tuh hrusnya jtuh cinta sama ka gita bukan sama Ashel kath, inget dia sahabatnu'. Pikir Kathrin , wajahnya pun memerah mengingat bagaimana ia dipanggil sayang oleh
"sahabatnya" itu.3rd person pov :
" Atinn kamu mau apaa?, biar acell pesenin". Ashel menanyakan Kathrina
sambil memasang senyuman ciri khasnya itu."Ga usah shel, gw ikut jg kesana biar ada kerjaan ". Jawab Kathrina sambil menundukkan kepalanya agar tidak terlihat wajahnya yang memerah.
Ashel pun memegang dagu Kathrina dan mengangkatnya, untuk melihat wajah Kathrina." Wajahmu merah loh kath, kamu sakit? , kita ke uks aja yaa".
"G-ga ush shel, dsini panas, mungkin gegara itu". Kathrina yg tertangkap basah itupun menjawabnya dengan terbata-bata.
Ashel yg sedikit curiga itupun membiarkannya & pergi ke kantin membelikan sarapan untuk kedua temannya itu.Sementara Marsha yg melihat Kathshel berinteraksi daritadi menahan panasnya api kecemburuan.
" Tin kamu gpp kan? ".
" Gpp sha, nnti mabar valo lgi yaa, jgn afk".
"Iya², nnti mathcaa gendong dehh".
" kebalik ga si caa, kan atin yg gendongg ".
" Iya juga, hehe "." nih titipan km sha, tin dimakan yaa". Ashel membawakn 2 nasgor dan juga 2 Es jeruk.
"Makasi shel". Ucap Marsha dan Kathrin secara bersamaan.
" Iya sama², udh cepetan makan keburu bel".Marsha dan Kathrin pun lngsung memakan nasgor itu dengan lahap,
Ashel hanya bisa menatap kedua sahabatnya makan smbil mengagumi mereka berdua."Atin sm Matcha cakep amat" pikir Ashel sembari menunggu mereka selesai makan.
"Udh nih shel natap kitanya? ".
Tanya Kathrin & Marsha bersamaaan.
" E-eh iya ayo ke kelas". Jawab Ashel smbil mengalihkan pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
FanfictionOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req