Grekath | Tante²?

873 47 16
                                    

"Kath, lu tau ga si kmrn gw liat Ka Gita lgi nge-date sm cewe lain. Kata gw mending cri crush baru deh" ucap Ashel, Kathrina selalu saja membela Gita. Pdhl mereka tidak mempunyai hubungan apa², Gita jg hanya menganggap Kathrina sebagai adik kecilnya.

"Tpi shel-" sebelum Kathrina melanjutkan katanya, Ashel lngsung menyuruh Kathrina diam menggunakan jari telunjuknya.

"Ga ada tpi tpian, udh biar gw aja yg cariin pacar yg baik, cantik & kaya"
Kathrina sedikit bingung dan tidak bisa berbuat apa².

'𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘨𝘢 𝘥𝘢𝘱𝘦𝘵 𝘵𝘢𝘯𝘵𝘦²' 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘵𝘪

"Nah ini tinn, cocok sm lo. Tante², kaya, cantik, agak tinggi"

"AN-" Kathrina tidak jdi mengumpat setelah Ashel menunjukkan foto tante² yg dibicarakan.

"Woah, 08?" ucap Kathrina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah, 08?" ucap Kathrina.

"Yeuu giliran yg cakep lu kicep blok,  mendingan sm gw klo nyari yg cakep" ucap Ashel smbil berpose, Kathrina yg melihat sahabatnya itu pun lngsung tertawa sekencang kencangnya.

"AHAHAHAHA ANJ PEDE AMAT LU SHEL, tpi lo emg cakep si" Ashel tersipu malu dan lngsung memukul mukul Kathrina sembari tersenyum-senyum.

'𝘒𝘭𝘰 𝘨𝘸 𝘬𝘰𝘬𝘰𝘱 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢 𝘴𝘬𝘳𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘨𝘢 𝘺𝘢?' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘴𝘩𝘦𝘭

'𝘏𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘥𝘪 𝘨𝘢 𝘶𝘴𝘩 𝘮𝘶𝘫𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘭' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢

"Ga jdi shel, cakepan tante yg tdi"

"Ohh, ywdh ga gue kenalin" seperti biasa bukan Ashel namanya klo ga pundung, ia pun menghampiri Marsha dan berpura-pura tidak mendengar Kathrina.

"SHELL CANDAA SHELL, ASTAGAA GW JOMBLO ABADI SHELL GA KSIANN"

.






























.

𝙋𝙪𝙡𝙨𝙚𝙠

"Maaf shel, btw tante yg tdi namanya siapa?" tanya Kathrina, siapa tau dia menemui tante² itu secara tidak sengaja.

"Shania Gracia Harlan, biasanya di panggil Gracia / ci gre" jawab Ashel, walaupun sedikit badmood.

"No-nya👉🏻👈🏻?"

"080008000 klo udh jdian pj😚" balas Ashel

"Blum jg di chat, ywdh mksi shell. Ada Marsha tuh" Ashel pun lngsung menengok ke arah yg ditunjuk Kathrina. Kathrina lngsung berlari ke parkiran.

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang