Melihat Kathrin yg tiba² pergi ke arah toilet Ashel, Marsha & Indah pergi untuk menghampirinya.
Saat di depan salah satu pintu toilet terdengar suara tangisan Kathrina, mereka membiarkan Kathrina terlebih dahulu. Takutnya Kathrina semakin tidak nyaman.
𝘽𝙚𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙨𝙖𝙖𝙩 𝙠𝙚𝙢𝙪𝙙𝙞𝙖𝙣
"Huhuu". Saat Kathrina membuka pintu toilet ia dikagetkan dengan 3 sahabatnya, ia segera menghapus air matanya.
"Knp kath?". Tanya Ashel, terlihat dari wajahnya ia begitu cemas dengan keadaan Kathrin saat di toilet.
"R u ok?, kath". Tanya Marsha, ia bersumpah akan memukul siapapun yg sudah membuat Kathrina menangis.
"Km gpp kath?? ". Indah mengkhawatirkan Kathrina begitu juga dengan yg lainnya, mereka sudah menebak siapa yg membuat Kathrina nangis.
"G-gpp kok". Ucap Kathrina smbil membasuh muka-nya di wastafel, takut sahabatnya melihat air matanya, ia berniat untuk menjauhi Gita. Ia tak bisa menahan cemburu jika melihat Gita di dekat Dey.
Dan Kathrina jg sadar bahwa dirinya & Gita tidak memiliki hubungan apa²."Yakin, Gita ya?". Tanya Indah lalu memeluk Kathrina.
" Iya kak... " . Balas Kathrina, ia menangis lgi di pundak Sahabatnya.
Tetapi tangisannya sekarang lbih keras. Indah mengelus-elus pundak Kathrina supaya lbih tenang."𝘉𝘳𝘦𝘯𝘨𝘴𝘦𝘬 𝘴𝘪 𝘎𝘪𝘵𝘢!, 𝘬𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘨 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘬𝘦 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯 𝘬𝘯𝘱 𝘯𝘺𝘪𝘶𝘮 𝘋𝘦𝘺 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘯𝘨". 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘴𝘩𝘦𝘭, 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘫𝘶 𝘮𝘶𝘬𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘬𝘳𝘯𝘨 𝘫𝘶𝘨𝘢.
"𝘈𝘕𝘠𝘐𝘕𝘎 𝘒𝘈𝘛𝘏𝘙𝘐𝘕 𝘎𝘜𝘌 𝘋𝘐 𝘚𝘐𝘈-𝘚𝘐𝘈𝘐𝘕, 𝘔𝘌𝘕𝘋𝘐𝘕𝘎 𝘚𝘔 𝘎𝘜𝘌 𝘚𝘠𝘈𝘓𝘈𝘕𝘕𝘕". 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘙𝘚.
"𝘉𝘦𝘯𝘦𝘳² 𝘎𝘪𝘵𝘢, 𝘤𝘶𝘵 𝘰𝘧𝘧 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘦𝘩". 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘢𝘩, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘰𝘣𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢.
"Udh, mending kita pulang tdi aku liat di group osis guru² rapat". Ucap Ashel mengajak sahabat-sahabatnya untuk pergi ke rumah agar lbih leluasa mendengar kronologinya.
|
|
|
|
|
|
|
|
|𝘿𝙞 𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝 𝘼𝙨𝙝𝙚𝙡
"
Ceritain gimana, hbis itu aku sm Marsha bakal hajar Ka Gita! ".
Ucap Ashel, msi syukur dirinya pulang ke rumah terlebih dahulu." Jdi gini.... Moy, bi". Balas Kathrina
"Bisa² nya msi sempet ngejokes🙂". Ucap ke-3 shbtnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
FanficOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req