...
*SARI ROTI, ROTI SARI ROTI
Kathrina pun terbangun dari tidur nyenyaknya karna alarm sudah berbunyi.
"Argh.. Loh, berarti semuanya cuma mimpi? SYALANNN AKU MAUU DIREBUTINN TANTE²""Kath, ngapain teriak² ini pagi loh" ucap Gita yang terbangun karna teriakan Kathrina.
"L-loh Ka Gita? Ngapain kakak disini?"
Kathrina terkejut melihat Gita disampingnya, bukan kah mereka hanya sebatas teman."Kath kamu amnesia atau apa? Aku kan pacar kamu" Gita memasang wajah bingung.
"HAH?! TAMPAR AKU KAK, INI BENERAN?"
ucap Kathrina, tak percaya dengan omongan Gita, sang pujaan hati yang ia idamkan."Butuh bukti kah? Kayaknya kamu beneran amnesia deh kath.." Gita memajukan wajahnya dan akhirnya dua benda kenyal itu bertemu. Gita mencium Kathrina dengan lembut.
"Sekarang udah inget kan" Gita akhirnya menyudahi ciuman itu.
Kathrina mengingat-ingat siapa diri sebenarnya. Ia terlalu hanyut dalam mimpinya, akhirnya Kathrina mengingat siapa diri sebenarnya. "Oh iya, tadi aku mimpi tentang.."
"Tentang?" tanya Gita, ia penasaran dengan mimpi sang pacar, sampai Kathrina seperti hilang ingatan.
'𝘋𝘶𝘩 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘥𝘪𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘪𝘯 𝘒𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘨𝘢 𝘺𝘢? 𝘕𝘨𝘨𝘢 𝘥𝘦𝘩, 𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢
"Hehe ga jadi, mandi bareng yuk kak!"
ucap Kathrina polos"Oke" Gita menggendong Kathrina dengan bridal style dan membawa Kathrina ke kamar mandi. (Mandi doang ye🫵🫵)
'𝘒𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘦𝘩.
𝘉𝘪𝘤𝘦𝘱𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘒𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢.. 𝘚𝘏𝘌 𝘓𝘖𝘖𝘒𝘚 𝘚𝘖 𝘏𝘖𝘛 & 𝘚𝘌𝘟𝘠 𝘈𝘛 𝘛𝘏𝘌 𝘚𝘈𝘔𝘌 𝘛𝘐𝘔𝘌 𝘖𝘔𝘎' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢"Aku emang secantik itu, tapi natapnya jangan serius banget dong kath" ucap Gita sambil tersenyum.
"E-eh mana ada" Kathrina menyembunyikan wajahnya, wajah Kathrina merah bak tomat menurut Gita.
"Aku masi bisa liat kamu blushing Kath, lucu." ucap Gita
"DIEMM DEH KAK, AKU MANDI NANTI AJA!" Kathrina menahan rasa malunya dan keluar dari kamar mandi.
'𝘏𝘢𝘥𝘶𝘩 𝘣𝘰𝘤𝘪𝘭²' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘎𝘪𝘵𝘢, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘭𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢.
Plot twist🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
Hayran KurguOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req