Pt. 2 Pergi
6 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙟𝙖𝙙𝙞𝙖𝙣 𝙞𝙩𝙪,
𝙆𝙖𝙩𝙝𝙧𝙞𝙣𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙢𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙙𝙖𝙣 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙗𝙖𝙝𝙖𝙜𝙞𝙖."Ka Zee makasi yaa hari ini, bsk kita ke bioskop yuu". Ajak Kathrina kepada sang kekasihnya, ia sangat senang hari ini menghabiskan waktunya bersama Zee, Zee cukup sibuk karna pekerjaannya sebagai CEO perusahaan ayahnya, tetapi Zee selalu menyempatkan untuk vc dan setidaknya mengirim pesan jika ia sangat sibuk.
" Yahh maaf sayang, besok aku ada meeting , gimana kalo hari ini kita cuddle aja? ". Zee selalu berkata jujur terhadap Kathrina karna ia sangat tulus kepada kekasihnya itu, Zee selalu mengusahakan yg terbaik untuk keluarganya maupun Kathrina.
" Gapapa, kita ngabisin waktu sehari aja aku bahagia kak, yaudah ayoo pulang atinn mau cuddle". Kathrina selalu mengiyakan kata² Zee karna ia tau menjadi CEO sangat lah sibuk, masi untung Zee mengirim pesan/ vc dengannya, tetapi ada saat dimana Kathrina mengeluarkan sisi manjanya yaitu saat Kathrina sedang sakit maupun demam / apa, Zee selalu menyelesaikan tugasnya dengan cepat untuk menemui kekasihnya itu apalagi saat Kathrina sedang sakit kecepatan menyelesaikan tugasnya meningkatkan 100%.
Saat mereka berdua berjalan di parkiran mall, ada seseorang yg menghampiri mereka berdua, Kathrin merasa kaget namun disisi lain merasa tidak asing dengan orang di depannya.
"Maaf anda siapa ya? ". Tanya Zee dengan sopan.
Kathrina merasa kepalanya begitu pusing setelah melihat orang tersebut.
" Ka Zee atin pusingg ". Kathrina yg mengeluh pusing pun diantar Zee untuk memasuki mobil milik kekasihnya itu.
" Tunggu sebentar sayang".
Zee akhirnya kembali untuk berbicara dengan orang itu.
"Kenalin gw Jesslyn mantannya Kathrin ". Zee sudah menebak bahwa dia adalah mantan Kathrin, Zee sudah tau semua masalahnya.
" Ohh masa lalunya, kenalin saya Zee MASA DEPANNYA KATHRINA ". Balas Zee agak tidak santai.
" Iya gw tau, tpi gw cuma minta tolong, jaga Kathrina baik²". Ucap Jesslyn mengetahui dirinya pasti akan kalah jika ia bertanding melawan Zee, mana ada masa lalu menang melawan masa depan..
"Pasti, saya bakal jaga Kathrina lebih baik, ingat saya ga segan² melawan kamu jika kamu berani menyentuh Kathrina sedikit pun". Balas Zee, dan akhirnya Jesslyn pergi meninggalkan Zee.
𝘿𝙞 𝙢𝙤𝙗𝙞𝙡 𝙕𝙚𝙚
" Sayangg kamu kok lama bangett, atin mau cuddle ". Kathrin memasang muka cemberutnya dan menyilangkan kedua tangannya.
" Iya², maaf ya agak lama kamu tidur bentar smbil nunggu ke rumah". Zee pun mencium dahi Kathrina & mulai menyetir.
𝘿𝙞 𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝 𝙆𝙖𝙩𝙝𝙧𝙞𝙣𝙖
"Kathrina kyknya nyenyak bgt, aku gendong aja ksian". Lalu Zee memgendong Kathrin ala koala dan masuk ke kamar Kathrina.
Kathrina yg sedikit terganggu akhirnya bangun dari tidurnya itu.
" Ka Zee cuddle ". Ucap Kathrina
" Iya Kath"
Mereka pun tertidur pulas.
𝘋𝘪𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘭𝘢𝘪𝘯..
'𝘖𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘪𝘭𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘨 𝘯𝘨𝘢𝘳𝘦𝘱𝘪𝘯 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘵𝘢𝘯, 𝘰𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦... '
Jesslyn hanya bisa meratapi nasibnya.
𝘌𝘯𝘥
Males klo dilanjutin, takut kepanjangan😥😥😥, next kapal apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
FanfictionOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req