ShanKath | Mommy

1.1K 61 6
                                    

Lanjutan dri yg kmrn ya, katanya si singkat banget  yg kmrn😔😔, ya maap bangg. 








"Halo Kath, udh siap blum?" tanya Shani

"Udh kok mommy, ayoo ke mall" balas Kathrina, Shani mengiyakan dan menggandeng tangan Kathrina menuju mobil.

.

.

.

.

𝘋𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘭

"Mommy laperr, makan dlu yaaa" ucap Kathrina smbil memasang muka memelas-nya.

"Iyaa², apapun buat kamu aku jabanin syg" balas Shani. Kathrina pun salting krna dipanggil sayang oleh 𝘴𝘶𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘰𝘮𝘮𝘺-𝘯𝘺𝘢.

"Atinn mau ramen" mereka pergi ke tempat ramen.

"Mau pesen yg mana?" Kathrin menunjuk salah satu menu ramen yg cukup pedas, Shani mengkhawatirkan Kathrina & bertanya.

"Yakin ?, yg itu pedes loh" Kathrina hanya mengangguk dan memberi jempol.

'𝘗𝘥𝘩𝘭 𝘴𝘪 𝘨𝘢 𝘬𝘶𝘢𝘵 𝘱𝘦𝘥𝘦𝘴, 𝘵𝘱𝘪 𝘬𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘦𝘯𝘢𝘬' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢

.

.

.

.

𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘱𝘦𝘴𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪.

Kathrina  lngsung memasukkan hp-nya ke dalam tas, begitu juga dengan Shani. Saat Kathrin mencicipi kuah dri ramennya ia tersedak.
Shani dengan cepat menyodorkan sebuah minuman, lalu Kathrina meminumnya.

"Mau gnti ramen sm aku?" tawar Shani, Kathrina lngsung menolak dengan alasan ia msi kuat. Shani tidak percaya, jdi ia membiarkan Kathrina memakan ramen itu, jika Kathrina kuat dia tidak akan menukar tetapi jika Kathrina terlihat tidak kuat ia lngsung menukarnya.

'𝘈𝘺𝘰 𝘬𝘢𝘵𝘩 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢, 𝘢𝘥𝘶𝘩 𝘮𝘰𝘮𝘮𝘺² 𝘺𝘨 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢 𝘴𝘪 𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘢𝘴𝘢 𝘢𝘫𝘢, 𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘸 𝘫𝘥 𝘨𝘳𝘰𝘨𝘪' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢.

Ia pun memberikan diri untuk memakan ramen tersebut. Saat Kathrina memakan ramen nya ia begitu kaget & reflek menelan secepat kilat & meminum minuman milik Shani secara tidak sengaja. Shani hanya terkekeh dan langsung menukar ramen miliknya & Kathrina.

"Hey, jgn suka maksain yaa. Lain kli bilang aja klo ga kuat pedes syg" ucap Shani

"Iya, maaf mommy" Kathrina menundukkan kepalanya, ia menyesal krna sudah memesan ramen yg satu ini.

Melihat Kathrina sedikit murung, Shani berniat untuk mengajaknya ke timezone setelah memakan ramen.

"Ga usaa murung gtu syg, nnti cantiknya ilang" ucap Shani, Kathrina
mengangkat wajahnya.

"Siapa yg murung, ngga ada tuu" balas Kathrina, Kathrina menyibukkan dirinya dengan memakan ramen.

.

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang