KAMI |BPK (Barisan Pacar Kathrin ) 4

590 45 13
                                    

Ini part terakhir yaa, part 5-nya bakal di ganti sm crita yg lain
( 𝘥𝘪 𝘳𝘦𝘣𝘶𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘶𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘰𝘮𝘮𝘺 )

𝘗𝘢𝘳𝘵𝘺

Suasana gedung yg disewa Kathrin hari ini sangat lah berisik, dipenuhi suara lagu, suara orang mabuk dan suara org...

"Kath mana sirkel mu, ktnya
cakep semua boleh kali gw pepet 1"
ucap Aldo salah satu teman Kathrina yg play boy, tpi sekarang udh sedikit tobat.

(𝘊𝘰𝘸𝘰𝘬𝘶😋)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(𝘊𝘰𝘸𝘰𝘬𝘶😋)

"Aelah pikiran lu mah cewe mulu do, eh itu mrka dateng" balas Kathrina smbil menunjuk AsMaNdah, Aldo pun lngsung mlihat kemana Kathrina menunjuk.

'𝘉𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨² 𝘤𝘶𝘺, 𝘦𝘩 𝘵𝘱𝘪 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘍𝘭𝘰𝘳𝘢' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘭𝘥𝘰

'K𝘰 𝘮𝘳𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬?, EH 𝘎𝘈 𝘎𝘈 𝘎𝘈' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢, 𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘰𝘯𝘨𝘰 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵²𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶.

"Haii kath, ko smpe melongo gitu natap kita, suka yh?" ucap Ashel smbil menggoda Kathrina.

"Hai, kenalin gw Aldo" Aldo sudah bersiap menjabat tangan dengan Ashel tetapi lngsung di tolak.

"Y" Aldo merasa bingung baru pertama kali cewe menolak dia, apa dia kurang wangi?.

"OHH DISINI YA, NYARI CEWE CANTIK, SANA SAMA CEWEK CANTIK AJA DRIPADA SMA AKU!" ucap Flora kekasih Aldo.

"EH FLO GA GITU TUNGGUU" Aldo mulai mengejar Flora.

"Anjir, udh tau punya cewe msi aja mau kenalan sm cewe lain" ucap Marsha, Indah & Ashel menyetujuinya.

"Oh ya kath di liat² kmu cantik banget" ucap Ashel

"Iya kath, lucuu banget jg" tambah Indah

"Wangii banget" ucap Marsha

"Makasi klian jg kokk" Kathrina tersenyum sampai matanya jg tersenyum.

'𝘓𝘜𝘊𝘜𝘜 𝘉𝘎𝘛, 𝘒𝘈𝘛𝘏𝘙𝘐𝘕 𝘒𝘠𝘒 𝘔𝘐𝘕𝘛𝘈 𝘋𝘐 𝘛𝘌𝘙𝘒𝘈𝘔 𝘎𝘈 𝘚𝘐 𝘚𝘔 𝘈𝘒𝘜??' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘴𝘩𝘦𝘭

'𝘈𝘛𝘐𝘕𝘕𝘕 𝘗𝘎𝘕 𝘋𝘐𝘔𝘈𝘒𝘈𝘕 𝘚𝘒𝘙𝘕𝘎 𝘑𝘎 𝘎𝘈 𝘚𝘐𝘐???' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢

'𝘒𝘓𝘖 𝘔𝘈𝘔𝘔 𝘒𝘈𝘛𝘏𝘙𝘐𝘕 𝘚𝘒𝘙𝘕𝘎𝘎𝘎 𝘉𝘖𝘓𝘌𝘏𝘏 𝘎𝘈 𝘚𝘐" 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘐𝘯𝘥𝘢𝘩

"Heyy, klian knp?" ucap Kathrina membuyarkan lamunan mereka.

"Eh gpp tinn, acaranya mau mulai ga si?, ayo cari tempat duduk dlu" ucap Marsha mengalihkan topik pembicaraan. Mereka pun mencari tempat duduk.

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang