𝖪𝖺𝗍𝗁𝗋𝗂𝗇𝖺 𝗉𝗈𝗏 :
"Besok mng & 2 shot sma Marshaa"
ucap Kathrina, hari ini dia senang karna menang war."Ga sabar ketemu cewekuu" Kathrina terus menatap foto Marsha dan akhirnya lanjut memainkan valo.
Marsha pov :
"Kapan yaa ketemu fansku yg cakep kmrn, vc mulu 2s kapann. Tpi dia prnah mng si, mungkin ga sempet" ucap Marsha
"Mengg, kamu kenapaa?" tanya Zee
"Aku kangen fans ku yg biasanya vc ituu. Kalo ga salah namanya Kathrin"
balas Marsha, Zee sedikit panas mendengar hal itu."Oh. Duluan ya sha, udh di jemput"
Zee berjalan cepat dengan dipenuhi panasnya api kecemburuan.'𝘒𝘢 𝘡𝘦𝘦 𝘬𝘰 𝘵𝘥𝘪 𝘢𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘯𝘦𝘩 𝘺𝘢?' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢
...
𝖳𝗂𝗆𝖾 𝗌𝗄𝗂𝗉
'𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘨𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘵𝘰𝘱𝘪𝘬' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢.
'𝘏𝘶𝘧𝘵𝘵 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢, 𝘌𝘏 𝘒𝘈𝘛𝘏𝘙𝘐𝘕?!' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘣𝘪𝘭𝘪𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪.
"H-hai sha, ini pertama kalinya aku bisa ikut mng. Masi inget kann" ucap Kathrina, ia sangat gugup karna mng stlh sekian lama.
"Ahh iya aku kenall, kamu Kathrina kann. Lebih cakep di rl" goda Marsha smbil mengedipkan matanya dan menggigit bibirnya. Kathrina pun hanya bisa meneguk ludahnya.
'𝘈𝘯𝘫 𝘨𝘰𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘶𝘩𝘢𝘯𝘯' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢
"B-btw nnti aku jg 2S sama kamu, ga sabar dehh" Kathrina tersenyum, Marsha pun meleleh melihat senyuman Kathrina dari jarak sedekat ini.
"Iyaa, aku bakal tungguin kamu Kath" ucap Marsha.
"Semangat yaa kegiatan hari ini, love you sha" Kathrina sedikit malu mengatakan hal tersebut tpi tidak papa krna yg ia maksud adalah Marsha.
"Love you too" saat tersisa 10 detik Marsha memberikan selembar kertas kepada Kathrina.
"Chat aku ya cantik." bisik Marsha.
Waktu mereka pun habis, Kathrina masih memproses apa yg tadi terjadi.'𝘓𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢, 𝘤𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘭𝘪 𝘺𝘢?' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢
𝗠𝗮𝗲𝗻𝗴
Hi ini Ka Marsha?
"Sabar Kath, Marsha msi sibuk. Tpi emgnya ini dia? " ucap Kathrina pada dirinya sendiri.
𝖳𝗂𝗆𝖾 𝗌𝗄𝗂𝗉
𝗠𝗮𝗲𝗻𝗴
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
FanfictionOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req