KAMI | BPK (Barisan Pacar Kathrin) 3

573 33 26
                                    

𝘿𝙖𝙮 5

𝘑𝘢𝘮 𝘪𝘴𝘵𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘵

"Ini ga ada yg mau nembak Kathrin?". Ucap Ashel,
sudah hari ke 5 & tidak ada satupun dari mereka yg berani untuk mencoba.

"Kamu dlu shel sana". Balas Marsha,
dia sudah yakin bahwa dirinya akan ditolak mentah² oleh Kathrin.
Kemarin malam saja ia bermimpi menembak Kathrin & ditolak mentah² krna Kathrin sudah memiliki kekasih.

"Iya Ashel dlu". Ka Indah akhirnya bersuara. Sebenarnya mereka semua sudah merencanakan untuk menembak Kathrina hari ini, tetapi mereka semua bermimpi tentang hal yg sama ( tentang Kathrina yg sudan memiliki kekasih ) .

"Udh deh dri pada bicarain yg kyk gini mending kita samperin Kathrina dlu". Ucap Ashel mengalihkan topik.
AsMaNdah pergi menuju kantin menghampiri Kathrina yg sedang berbincang dengan seseorang?.

"Kath, gpp kan kita dsini? ". Tanya Ashel , tkut mengganggu mereka.

"Eh ini shbtku dateng, gpp lahh shel". Balas Kathrina

"Kenalin ini Christy murid baru kelas sebelah, baru bbrp menit si aku sm dia kenalan". Kathrina mendengar ada murid baru di kelas sebelah jdi ia ingin menambah teman ( siapa tau bsa menjadi pcrnya ) .

"Kenalin gw Marsha, yg di kanan gw Ashel, trus yg di kiri gw Ka Indah".
Christy mengangguk dan memulai memakan makanannya.

"Jir, dia orgnya emg gtu ya tin? ". Bisik Marsha kepada Kathrina.

" Iya, aku jg tdi nanya ke dia, trus trnyata dia adeknya zee". Bisik Kathrina kepada Marsha.
Ashel dan Indah yg tak sengaja menguping pembicaraan Kathsha pun tersedak.

"Eh Ashel, Kak Indah knp? ". Tanya Kathrina , sebelum Kathrina menyodorkan sebuah air mineral Ashel berbicara.

"Gpp kok, tdi cm kaget liat berita ronaldo wati ketemu messi ". Balas Ashel ceplas-ceplos karena saking groginya.
Sementara Ka Indah menahan tawa dan segera meminum air mineral yg disodorkan Kathrina.

"Lah emg iya? ". Tanya Marsha dan Kathrina. Tiba² banget ketemuan.
Di sisi lain wajah Christy memerah karna menahan tawanya.

" Eh tar lgi udh mau bel ga si?, aku dluan byee". Ashel pun berlari terbirit-birit menuju ke kelas,
Kathrina, Marsha, Indah & Christy kebingungan krna msi 15 mnit lgi bel berbunyi. Mereka pun melanjutkan makan smbil bergosip tentang cwe sekolah sebelah.

"EH BICARAIN YG ITU YA?, IKUTANN KMRN GW BARU AJA DICERITAIN SM TEMEN SEKELASNYA". Celetuk Ashel yg datangnya entah dri mana.

"Giliran gosip lu gercep shel". Ucap Kathrina, Ashel menjawab dengan cengiran.

𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙨𝙠𝙞𝙥

𝘗𝘶𝘭𝘴𝘦𝘬

" Kath gw nebeng ya, Zee hri ini pulang sm Fiony". (Fiozee garis keras😋) Ucap Christy.

"Boleh kok, trus 𝘣𝘴𝘬 aku mau adain party , km mau ikut ga?, biar lbih akrab".  Tawar Kathrina kepada Christy.

"Ga dlu kath maaf , nnti gw mau nge-date". Balas Christy

"Ohh iya gpp kok". Kathrina pun duduk di kursi tengah bersama Christy. Mereka tidak berbicara apapun, dan keadaan sangat canggung.

𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙨𝙠𝙞𝙥 𝙡𝙜𝙞😔

𝘗𝘢𝘳𝘵𝘺

𝘚𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘬𝘦 𝘱𝘢𝘳𝘵𝘺

𝘽𝙖𝙧𝙞𝙨𝙖𝙣 𝙋𝙖𝙘𝙖𝙧 𝙆𝙖𝙩𝙝𝙧𝙞𝙣𝙖😻🔥

𝙆𝙖 𝙄𝙣𝙙𝙖𝙝🤍 : eh aku kepikiran,
gimana klo kita confess ke
kathrina pas udh sepi?

𝘽𝙤𝙘𝙞𝙡 𝙫𝙖𝙡𝙤👎🏻 : boleh tuh

boljug

𝘽𝙤𝙘𝙞𝙡 𝙫𝙖𝙡𝙤👎🏻 : itu kan lirik lagu

Itu jawaban ku 🥰

𝘽𝙤𝙘𝙞𝙡 𝙫𝙖𝙡𝙤👎🏻 : ohh

𝙆𝙖 𝙄𝙣𝙙𝙖𝙝🤍 : tersenyum spt Ella:)

Ketik 4 klo mau lanjut😈😈😈😈

Ketik 4 klo mau lanjut😈😈😈😈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Pilih kpl yg mana, yg pling banyak bakal di publish besokk yaww

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pilih kpl yg mana, yg pling banyak bakal di publish besokk yaww

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang