Christy : dom
Kathrina : sub𝙆𝙞𝙩𝙮🐟🤍
Kangen
𝙆𝙞𝙩𝙮🐟🤍 : aku otww , tunggu bntrr
𝙆𝙞𝙩𝙮🐟🤍 : last chat di aku yaa.5 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯
"Atinn, tolong bukain pintunyaa dongg". Ucap Christy sedikit berteriak.
" Iya² bentar " . Kathrina berlari
agar ia lbih cepat sampai ke bawah."Atinn lama bangett, ga ksian pacarmu yg cantik nan lucu ini kedinginan :(". Kathrina yg sudah terbiasa dengan Christy yg banyak drama hanya bisa mengiyakan & mempersilahkannya masuk.
"Oh iya, kityy kamu udh nonton blum Kamen Rider Gotchard?? ". Tanya Kathrina, dari dlu ia sangat menyukai Kamen Rider.
"Kebetulan blumm, emg udh tamat? ".
Balas Christy & mengambil snack di sebelahnya." Baru eps 41 kok, dikit lgi tamatt, aku udh punya husbuu tauu disitu ".
Kathrina sengaja memancing agar pacarnya itu cemburu, tpi Christy biasa biasa saja karna Christy menganggap KR hanyalah fiksi & Kathrin tidak mungkin berpacaran dengan aktor Jepang." Yaudah, terserah kamu tinn aku mah nonton apa aja terima ".
Bukan Christy namanya klo tidak mengalah kepada sang pacar." Mau nonton ipar adalah mautt ".
Ucap Kathrin spontan, ia sangat kepo tentang film yg baru² ini tayang di bioskop." Itu kan cm tayang di bioskop atinn".
Christy dengan sabar membalas sang kekasih, katanya mau di rumah aja tpi maunya nonton ipar adalah maut, sehat² org sehat."Ihh tpi aku mau nonton ituu, kity ayoo ke bioskopp pleasee🥺🥺🥺".
Dengan mata memelasnya yg bikin siapapun menuruti perintahnya, Christy mengiyakan."Cepetan yaa, tkut kemaleman,
sama bawa jaket tinn nnti kmu kedinginan gimana?? ".
Christy mengingatkan Kathrin untuk membawa jaket agar tidak kedinginan, bohong jika Kathrina selalu tidak salting jika di ingatkan spt itu."Okayy".
Setelah Kathrina selesai ganti baju mereka pun pergi ke mall.
𝙎𝙚𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝙢𝙖𝙡𝙡
"Km ga mau bli apa² kath dsini??".
Tanya Christy kepada kekasihnya, siapa tau ingin berbelanja tas, baju, sepatu dll."Aku kmrn udh nge-mall sm yg lainn, jdi nonton bioskop aja yaa".
Christy mengiyakan & menggenggam tangan Kathrin erat², takut pacarnya khilaf & mau bli² yg lain.
Sebenernya gpp, tpi Christy saja yg lgi malas jalan hari ini."Atinn kity bli tiket sm popcornnya dlu, mau sama minuman atau tidaa?".
Tanya Christy sembari menunggu antrian di depannya."Sama lemon tea ajaa".
Balas Kathrina, Christy mengangguk & gilirannya memesan tiket."Udh selesai nih tinn, ayo ke studio 1".
Mereka menukar tiket terlebih dahulu & memasuki studio 1." Trsrh tinn mau duduk dimana, aku udh bli semua kursi". Kathrina hanya melongo mendengar kekasihnya membeli semua kursi.
"Pinter banget kity , jdi ga ada penonton lain? ". Kathrina sedikit takut krna bioskop lumayan besar & mereka cuma berdua.
" ngga kok, kan kubayarin yg mau nnton". Jawab Christy dengan polos, Kathrina hanya bisa melongo smbil memakan popcorn menunggu iklan habis.
𝙎𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙛𝙞𝙡𝙢𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞.
"Kityy aku kesell bgttt sekarangg, mending kita cepett pulangg".
Kathrina yg sudah sangat sebel dengan film tdi skrng mengantuk." Ngantuk ya?, km tidur di mobil smbil nunggu nyampe rumah".
Christy yg peka lngsung pergi ke lift dan menuju parkiran.Christy membuka pintu mobil untuk kekasihnya yg sudah mengantuk.
17 𝙢𝙚𝙣𝙞𝙩 𝙠𝙚𝙢𝙪𝙙𝙞𝙖𝙣
Karna Christy sangat tidak tega membangunkan sang pacar, ia memilih untuk menggendongnya menuju kamar.
Christy mengambil selimut & memakaikannya ke pacarnya agar bisa tidur nyenyak.
Sebelum pergi ia mencium kening kekasihnya & mengucapkan "Goodnight".𝘎𝘢 𝘯𝘺𝘢𝘥𝘢𝘳 𝘬𝘭𝘰 𝘥𝘪 𝘶𝘯 𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘴𝘩 𝘴𝘰𝘳𝘳𝘺🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
FanfictionOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req