Kathsha | Ngambekan

1.1K 49 5
                                    


"Kath kamu kmrn habis kmn? ". Tanya Marsha dengan muka serius kepada kekasihnya.

" Pergi ke pantai ". Kathrina berusaha tetap santai agar ia tak dicurigai.

" Ohh sama siapa? ". Marsha menanyakan Kathrina lagi.

" S-sama Ka Indah". Kathrina berbohong pada Marsha , sudah jelas kalau ia memberitahu bahwa kmrn ia bersama Ashel mungkin pacar anime-nya ngambek 100 tahun.

"Ini Ka Indah ya sayang? ". Marsha menunjukkan foto Ashel & Kathrina entah darimana Marsha mendapatkan foto itu.

Kathrina menelan saliva-nya dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kathrina menelan saliva-nya dengan kasar.

'Ka Marsha dpt fotonya drimana? '

" Maaf ". Hanya 1 kata yg dapat Kathrin ucapkan.

"Aku ngambek!, jangan chat, temuin aku!! ". Ucap Marsha, mukanya berubah menjadi cemberut.

" Eh mathcaa, ini atin ga ngasi tau soalnya mau suprise-in kamuu".
Kathrina mengeluarkan figuran anime kesayangan Marsha, muka Marsha seketika berubah menjadi ceria.

"IHH MAKASII ATINN". Marsha mengambil figuran itu & memeluk Kathrin sangat erat, mungkin Kathrin sesak nafas dikit.

" Aduhh, iya² sama-sama, btw kamu tdi pagi vc-an sm zee ya? ".
Kathrina diberi tau oleh Ashel.

" Iya, bahas tugas doang kok tinn".
Marsha berkata jujur, namun bukan atin namanya klo ga drama.

"Oh". Kathrin meninggalkan Marsha & masuk ke kamarnya, tidak lupa menguncinya.

" ATINN, SUNGGUAN BAHAS TUGASS ASTAGAA, KAMUU TEGAAA BIARIN MATCHAAA DSINII:((".

Apakah Marsha berhasil menarik perhatian Kathrin?, oh tentu tidak, setiap Kathrin ngambek sudah dipastikan ia memutar musik dengan volume full.

Marsha hanya bisa pasrah & menunggu Kathrin keluar dari kamarnya.

Kathrin yg kasian dengan Marsha akhirnya membuka pintu & menyuruh Marsha masuk ke kamarnya.

"Kamu boleh disini, tpi khusus hri ini ga ada jatah! ". Ucap Kathrina, lalu ia menyalakan komputer & melihat bang windah.

"Khusus hri ini doang kan?, aku mau tidur dlu, capek. " Marsha pun langsung tertidur pulas.

Kathrina yg melihat kekasihnya tidur
akhirnya bergabung bersamanya.






𝘚𝘦𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘥𝘳𝘢𝘧𝘵 𝘮𝘴𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘤𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘨 𝘣𝘭𝘶𝘮 𝘥𝘪 𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘴𝘩🥰

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang