Ashel : dom
Kathrin : sub3rd person pov :
"KATHRINN UDAH JAM BERAPAA INI CEPET SIAP²!!! ". Ci tepi yg mulai muak berkali² teriak pun akhirnya memasuki kamar Kathrin & langsung menyiprat air ke wajah Kathrina.
" Aduhh, ngapain si kak pagi² nyiprat air " Kata Kathrin yg tak trima pagi² ia di cipratin air ke wajah cantik nan imutnya.
"KAMUNYA KEBOO, LIAT SKRNG UDH JAM 06.29 CEPETAN MANDI KATHRINNN!!!! ". Balas ci tepi karna kesabarannya sudah habis krna bokem satu ini. (namanya jg ketrin ci)" Lah iyakah,EH HRI INI HARI SENIN YA BARU INGET ASTAGAA" Ujar Kathrin dengan terbirit-birit lari ke kamar mandi, untung saja ia sudah menyiapkan seragam untuk hari ini.
"CI TEPI KATHRIN BERANGKAT DLU SAMA PAK ARANN, UDH TELAT INI".
Kathrin terburu² hari ini sehingga ia lupa untuk sarapan.
'Nanti tinggal bli di kantin' Pikir KathrinKathrin pov :
" Makasi ya Pak, Kathrin mau ke kelas udh telat ini".
"Iya non, hati²".Saat Kathrin di gerbang ada seorang osis yang memberhentikan Kathrin.
" Eitss, udh liat ini jam berapa? ". Ujar osis itu.
"Baru jam 07.04 " Balas Kathrin
"Baru katamu??, sana lari di lapangan 10 x! "
"Zee udh Zee tar lgi upacara biarin aja" Salah satu osis itu berbicara."Shel tpi dia telat! " Ucap Zee tak trima, seakan-akan Kathrin dibela oleh Ashel sahabatnya itu.
"Baru telat 4 mnit, lgian dia baru telat 1x". Ashel pun menyuruh Kathrin untuk segera pergi ke kelas & menemuinya di ruang osis istirahat pertama." Makasih Kak ".
Ashel menjawab dengan anggukkan.'Pertama kali gw liat osisnya, cakep amat' Pikir Kathrina , sepertinya ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sementara itu..
Ashel pov :
" Tumben Shel lu ngebelain anak yg telat?, jangan² suka ya sm ketrin² itu" Tanya Zee.
"N-ngga kok, sok tau amat lo Zee".
Jawab Ashel Ragu² ." Ngga atau ngga salah Shel " Ucap Zee sambil menaik turunkan alisnya itu.
"Gw emg suka Kathrin dri dlu, tapi keknya dia ga prnh liat gw deh Zee".
" Oh iya lu kan tdi nyuruh si Kathrin buat nemuin lu di ruang osis istirahat pertama, buat kenalan ya? ". Zee menggoda Ashel lgi." KOK TAU ??? ". Seketika wajah Ashel memerah, ia ingin menghilang dri bumi sekarang juga.
'KNP ZEE TAU, PERASAAN GW BISIK² KE KATHRIN???' Pikir Ashel." Shel itu bisik² apa ngobrol biasa?, keras amat suaranya".
"Ck, terserah lu gw mau ngurusin anak² dlu, lu jaga yg telat ya". Ashel yg merasa malu pun mencari alasan agar ia tidak disana bersama Zee lagi." Iya², duh waketosnya lgi malu ya? " Zee mengeraskan suaranya karna Ashel sudah agak jauh darinya, Ashel pun tidak menjawab dan terus berjalan.
𝙎𝙠𝙞𝙥, 𝙥𝙖𝙨 𝙪𝙥𝙖𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜
Kathrin pov :
'𝘋𝘶𝘩 𝘨𝘸 𝘬𝘰𝘬 𝘯𝘨𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘺𝘢? '
Ucap kathrin dalam hatinya.Tiba², tubuh Kathrin terjatuh ke belakangan.
Ashel yg melihat gerak gerik Kathrin aneh dari awal upacara berlangsung langsung menangkap tubuh Kathrin dari belakang.
'Pasti Kathrin blum sarapan'. Ashel segera membawa Kathrin ke UKS.
𝘿𝙞 𝙐𝙆𝙎
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
Hayran KurguOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req