ShanKath | Ga dpt Zee ibu-nya jg blh

746 49 11
                                    

"Azizi shafa asadel aku ga bisa memendam perasaan ini terlalu lama, sudah hampir 3 thun aku diem² suka sama kamu, aku ga tau kenapa perasaan ini muncul. Aku cuma mau kamu tau perasaan ku yg sebenarnya, gapapa klo kamu tolak aku, kamu cinta pertamaku Zee, klo kamu senang aku jg akan merasa senang tetapi jika kamu merasa sedih aku jg merasa sedih. Aku hanya ingin kamu bahagia, tidak peduli kamu memiliki hubungan dengan siapa. Aku harap kamu bahagia selalu, maaf sudah menyukaimu sedalam ini. Yg namanya perasaan tak bisa di paksa.
Kamu inget yg aku nyanyiin kmu
"𝘑𝘶𝘴𝘵 𝘢 𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥 𝘵𝘰 𝘺𝘰𝘶" aku nyanyiin kamu itu biar kamu peka, trnyta kamu-nya ga peka.
Zee aku tau kita telah berteman selama 2 thun maaf lancang krna menyukaimu, aku ga berharap cintaku terbalaskan jdi aku cuma ingin menyampaikan. 𝐼 ℎ𝑎𝑡𝑒 𝑡ℎ𝑒 𝑓𝑎𝑐𝑡 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑖 𝑙𝑜𝑣𝑒 𝑦𝑜𝑢 𝑠𝑜 𝑚𝑢𝑐ℎ" ucap Kathrina, ia hampir saja menangis setelah mengeluarkan isi hati-nya.

"Kath??, aku minta maaf pake banget tpi kamu tau kan sbntr lgi aku tunangan sm Marsha, aku jg prnh suka sama kamu kath 𝑏𝑢𝑡 𝑖 𝑡ℎ𝑖𝑛𝑘 𝑦𝑜𝑢 𝑑𝑒𝑠𝑒𝑟𝑣𝑒 𝑠𝑜𝑚𝑒𝑜𝑛𝑒 𝑏𝑒𝑡𝑡𝑒𝑟 𝑡ℎ𝑎𝑛 𝑚𝑒." Zee memeluk Kathrina dan menenangkannya.

"Nangis aja sepuasmu di bahu ku kath, aku minta maaf sebesar-besarnya." Kathrina menangis tersedu-sedu sampai hidungnya memerah. Zee hanya bisa menenangkannya.

'𝘈𝘬𝘶 𝘫𝘨 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘢𝘵𝘩, 𝘵𝘱 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘪𝘯' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘻𝘦𝘦

'3 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘥𝘢𝘱𝘦𝘵 𝘩𝘪𝘬𝘮𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢, 𝘢𝘱𝘦𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘨𝘸' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯

"Jangan lupa dateng ya ke acara nnti, klo ga kuat jgn maksa.." Zee mengeluarkan sebuah undangan dri kantong-nya.

.

.

.

.

𝘋𝘪 𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢

'𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘯𝘦𝘯𝘨 𝘬𝘮𝘶 𝘥𝘢𝘵𝘦𝘯𝘨' 𝘡𝘦𝘦 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘳𝘦𝘴𝘴 𝘺𝘨 𝘦𝘭𝘦𝘨𝘢𝘯.

'𝘐𝘯𝘪 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢-𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯 𝘢𝘫𝘢?' 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘡𝘦𝘦

"Selamat ya Zee, Sha" Kathrina bersalaman dengan mereka & langsung memilih duduk di pojokan.

'𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳 𝘡𝘦𝘦..' 𝘒𝘢𝘵𝘩𝘳𝘪𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘡𝘦𝘦 𝘥𝘢𝘯 𝘔𝘢𝘳𝘴𝘩𝘢 𝘥𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘶𝘩𝘢𝘯.

Sementara Zee selalu mengambil kesempatan dan melihat ke arah Kathrina trus menerus.

"Zee, aku ini tunangan mu!, bisa ga si lupain Kathrina" ucap Marsha

"Lupain dia ga semudah itu sha!, dia itu cinta pertamaku. Dan inget kita itu di jodohin!" balas Zee

"Eh Kathrin sendirian aja, tante disini boleh?" saat Kathrina melihat siapa yg berbicara ia sedikit kaget, ternyata tante Shani.

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang