Start
...
"Del mau sampai kapan kamu gamonin Ashel? Aku udah nunggu kamu 6 tahun! Bayangin 6 tahun itu ga cepet Del.."
ucap Kathrina.Adel menghela nafas yang panjang.
"Iya aku tau Kath, tapi Ashel punya tempat spesial di hatiku. Kamu ga bisa maksain kehendak orang, mereka punya hak buat menyukai orang lain Kath" balas Adel.
Kathrina terdiam seribu bahasa, matanya mulai berair.Kathrina berlari sambil menangis, jujur saja ucapan Adel menusuk jantung Kathrina.
Bagaimanapun manusia juga punya hak,
Kathrina menangis tak karuan di toilet.Tiba-tiba ia merasakan ada seorang perempuan yang menepuk bahunya. Kathrina menoleh ke belakang.
"Maaf tidak terlalu sopan, apakah anda baik-baik saja?" ucap perempuan itu.
Rambutnya lurus, tinggi, wangi, tapi minusnya ia berbicara baku.
Kathrina melihat perempuan yang di depannya dengan teliti."Iya" balas Kathrina
"Saya sedikit tidak percaya. Oh ya, nama saya Gita Sekar Andarini" nama yang bagus, menurut Kathrina.
"Aku Kathrina Irene" Gita mengangguk pelan.
"Saya tidak tahu apa masalah anda, tetapi tetap semangat ya, adik kecil. Ini nomor WA saya, jika kamu membutuhkan sesuatu chat saya."
Gita akhirnya pergi dari hadapan Kathrina.'𝖯𝖾𝗋𝖺𝗌𝖺𝖺𝗇 𝗀𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂𝖺 𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗄𝗈𝗅𝖺𝗁 𝗂𝗇𝗂, 𝖺𝖽𝗂𝗄 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅?' 𝖻𝖺𝗍𝗂𝗇 𝖪𝖺𝗍𝗁𝗋𝗂𝗇𝖺.
...
𝘈𝘥𝘦𝘭 𝘱𝘰𝘷 :
"Maaf Kath, sebenernya gw mau² aja kalo sama lo. Tapi setiap ngeliat lo gw malah keinget Ashel, emang orang paling goblok lu del." Adel memaki dirinya sendiri.
Adel menyesali ucapan yang tadi ia ucapkan pada Kathrina. Andai saja waktu bisa diulang, Adel memutuskan untuk membujuk Kathrina bagaimanapun caranya. Ia harus berhasil.
Ia mencari Kathrina dimana-mana,
sampai akhirnya.....
"Kath tunggu! Gw mau minta maaf, gimana kalo hari ini kita pulbar?" Adel menahan tangan Kathrina. Kathrina ingin menolak tawaran Adel, tetapi merasa tidak enak kepada Adel.
"Kath aku beneran nyesel, bantuin aku move on dari Ashel ya?" Adel menatap Kathrina. Kathrina berusaha mencari kebohongan di mata Adel, sekali lagi ia luluh dengan 𝑜𝑚𝑜𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑖𝑠 Adel.
"Iyaa, gimana kalo kita pulang sekarang"
ucap Kathrina. Adel yang menebak jawab Kathrina pun terkejut, itu jauh dari tebakannya. Adel bersumpah tidak akan jatuh cinta kepada Ashel."Okay, ayo Kath" Adel menggenggam tangan Kathrina, mereka berjalan menuju parkiran.
...
𝗗𝗶𝗽𝗲𝗿𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻𝗮𝗻
"Del jangan ngebut², aku takut jatuh"
ucap Kathrina.Adel menaruh kedua tangan Kathrina pada pinggangnya. "Gini aja, dijamin ga bakal jatuh"
Kathrina tersipu malu dan mulai menikmati angin sore. Jogja sangat special apalagi di Jogja ia bertemu dengan Adel. Kathrina melihat Adel di kaca spion, cantik tapi ganteng. Entahlah Kathrina tidak bisa mendeskripsikan kecakepan Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jkt48 OS ( Kathrina X Member )
Fiksi PenggemarOne shoot jkt48, Kathrina X member. 100% fiksi, close req