DelKath | Kucing

1.1K 46 0
                                    


"Sudah hampir 1 tahun berlalu semenjak kita berdua mulai berpacaran". Saat Kathrina sedang memasak air sambil menyanyikan lagu Aturan anti cinta tiba² ia mendengar ada suara keras yg berasal dari taman belakang rumahnya, Kathrina segera mematikan kompor portable & mengecek apa yg sedang terjadi.

"Mokaa ayoo turun, kamu ngapain naik ke kandang ayam!! ". Adel yg sudah capek ingin memanggil Kathrina untuk meminta tolong,
saat membalikkan badannya Adel
sedikit terkejut mengapa Kathrin tiba² disini.

"Butuh bantuan nona Adel? ". Ucap Kathrina sambil mengedipkan 1 matanya.

"Iya, airnya udh panas kah? ".
Tanya Adel, ia ingin mandi sekarang juga karna merasa tubuhnya telah dipenuhi keringat gara² moka kucing kesayangannya.

" Udh kok sana mandi dlu, nnti ku buatin teh anget yaa del". Jawab Kathrina lalu ia fokus pada kerjaan selanjutnya yaitu menangkap moka kucing kesayangan kekasihnya itu.
'𝘉𝘶𝘴𝘦𝘵 𝘯𝘪 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘯𝘨𝘬𝘦𝘱'

Kathrina pun berusaha untuk menurunkan moka dari kandang ayamnya, ia mengambil tangga dari gudang terlebih dahulu setelah mengambil tangga itu Kathrina berhati-hati menaiki tangga dan segera menangkap moka, saat ia sedang turun tangga moka terlepas dan berlari ke dalam rumah sementara Kathrina jatuh dari tangga,
untungnya tangganya tidak terlalu tinggi.
Tetapi sekarang Kathrina encok, ia pergi ke dalam dan membuat teh anget untuk dirinya dan kekasihnya.

'𝘋𝘶𝘩 𝘱𝘦𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘬𝘦 𝘮𝘰𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘴𝘪𝘢𝘯, 𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘳𝘶𝘩 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘢𝘩'.
Setelah berbagai rintangan mengejar moka akhirnya ia dapat memasukkannya ke kandang.

"MAMPUS LU CINGG, HAHAAHA". Ucap Kathrina seperti orang gila, berbicara dengan hewan.
"Eh aduh pinggangku".

" Atinn, adell udh mandi". Adel pun mencari Kathrina karna rencana mereka hari ini adalah menonton drakor bersama.

"Atinn kamu knp??? ". Ucap Adel, ia mencemaskan kekasihnya itu.
"Gapapa del, ini cuma sakit pinggang doang gegara moka". Balas Kathrina tidak terlalu peduli dengan sakit pinggangnya itu.

" Ayo nonton drakornya udh ku siapin semua makanan, minuman, dll ". Kathrina mengajak Adel untuk menonton drakor itu sekarang juga.

" Gak, Kamu harus minum obat pereda nyeri pinggang dluu!! ". Adel pun membawakan obatnya dan menyuruh Kathrina untuk meminum obat dlu sebelum mereka menonton drakor.
" Ayo minum dlu, klo ga minum adel ngambek! ". Seperti biasa Kathrina yg pasrah hanya bisa mengiyakan & meminum obat pereda nyeri itu.

"Udh del, yuu nonton".
Adel hanya mengangguk dan menuntun Kathrina ke kamar Kathrina untuk menonton drakor.


3 𝙟𝙖𝙢 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙤𝙣𝙩𝙤𝙣 𝙙𝙧𝙖𝙠𝙤𝙧


" Kath, ngantukk ". Adel yg sudah kelelahan karna menonton drakor, mengajak Kathrina untuk tidur.
Kathrina langsung mengiyakan & mematikan tv terlebih dahulu lalu ia merapikan makanan & minuman mereka setelah selesai merapikan semuanya ia langsung ke kasur untuk cuddle.

" Goodnight del " . Ucap Kathrina tetapi tidak dibalas oleh Adel karna ia sudah tertidur pulas.

Jkt48 OS ( Kathrina X Member ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang