HAPPY READING
-
-
-
-
-
-
-
SORRY FOR TYPO ❗❗
Jessica jalan beriringan dengan Jevano ke arah parkiran. Jessica sepanjang hari ini penuh diam karna memikirkan orang tuanya.
Jevano tau apa yg dipikirkan wanita yg ia sayang itu maka dari itu ia selalu berusaha membuatnya tersenyum.
Saat diparkiran Jevano memasangkan helm dikepala Jessica. saat motor nya berjalan pun Jessica sangat erat memeluk pinggang Jevano.
kepalanya bersandar dibahu sempit Jevano. Jevan yg merasa punggungnya berat pun menoleh ke arah spion lalu tersenyum.
Motor yg di kendarai nya berhenti di satu tempat. Jessica mendongakkan kepalanya dan melihat sekitar.
"Kok ga pulang sii jevan" ucapnya dengan tatapan lucu dan nada bicara yg gemas membuat Jevano terkekeh geli mendengar nya.
"Malam weekend nii, seneng2 dulu yaa jangn sedih teruss" katanya sambil mencubit pipi gemas Jessica
Jessica turun dari motor Jevano, mereka kali ini bersenang-senang berdua.
Jevano adalah teman masa kecil Jessica. Dulu ia dan Jessica senang sekali berdua dan itu masih mnjadi kebiasaan mereka sampai sekarang.
Bahkan saat masa SMP-SMA pun banyak yg mengira mereka berpacaran. padahal tidak. tapii yaa kalau ada lelaki yg berani menyentuh Jessica tidak segan2 Jevano menyebut nya sebagai pacar Jessica.
Jevano benar-benar sangat mencintai Jessica. Orang tua mereka pun sudah merestus namun Jessica tidak ingin berpacaran.
biarlah mereka tetap seperti ini. jika jodoh nanti juga akan bersama dengan sendirinya.
"Jevan nginep dirumah gapapa ya"
Jessica yg mendengar itu sontak kaget. pasalnya mereka sudah besar tidak pantas jika tidur bersama tanpa hubungan sah.
dulu masih diwajarkan mereka tidur bersama karna usia mereka masih kecil.
"j-jangan" larang nya dengan ragu
"kenapa"
"eumm.. kapan kapan aja ya"
"soalnya kondisi rumah lagi ga baik2 aja gaenak sama jevan nanti"
ucapnya sembari menunduksebenarnya niat dan tujuan jevan menginap adalah itu. untuk mencegah pertengkaran. jika ada tamu pasti tidak akan ada keributan
tapi jika Jessica meminta ia tidak menginap ya sudahlah harus bagaimana lagi.
"yauda, ayo pulang"
mereka pulang bersama
Motor, aku, kamu dan senja adalah saksi cinta yng ku berikan padamu, Jessica viona mahardika — Jevano Aldantara
Sorry klo cerita nya makin ga jelas 😅😅
nikmatin aja yaa eheheheVote juseyo..
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ROMANTIC? [Markhyuck] [Nomin] [Jichen] [Guanren] ✅❗❗
RomanceKami para remaja sebagian hidup dengan penuh kecukupan namun tidak dengan kebahagiaan, entah dalam segi keluarga, cinta, ataupun pelajaran Perhatian dan kesetiaan sangatlah berpengaruh untuk kami para remaja untuk melanjutkan hidup dan merasa bahagi...