Happy Family

7 1 0
                                    

HAPPY READING

-

-

-

-

-

-

-

SORRY FOR TYPO ❗❗

Sudah 7 hari keluarga Jessica berada di China dan sekarang saat nya mereka pulang dan meninggalkan semua jejak sang Ratih nenek dri Jessica.

Skrg keluarga mereka sudah dibilang tentram karna tidak ada lagi sosok yg mengganggu keluarga mereka.

Perasaan Vina sedih karna ke2 org tua nya kini sudah tiada. namun ia jga senang karna kematian yg Ibu itu akan menimbulkan sebuah kebahagiaan bgi keluarganya.

---oOo---

Dikediaman keluarga Mahardika.

"Bundaa Jessi berangkat dulu" kata Jessica yg terlihat terburu-buru.

"Jessi sarapan dulu" suruh sang ayah kpd Jessi.

"Jevan udh nungguin didepan yah, gaenk klo dia nunggu lama" jawab Jessi sambil memakai sepatu nya.

Yunanda mengangguk paham.

"bun pakein dasi ayah" setelahnya Vina menghampiri yunanda utk memakai kan nya dasi.

"Jessi sama jevan ga akan semesra kita kan bun" ucap yunanda yg merayu sang istri.

Vina memukul dada yunanda isyarat salting lalu kembali ke dapur.

"BUNN LIAT JAKET JUSTINE GA"

"jaket yg mana kak" tanya Vina.

"ABU ABU BUN" jawab Justine.

"BUNN JESSI BERANGKAT" kata jessica sambil berlari keluar.

"IYA SAYANG HATI-HATI"

"gimana bun liat ga" tanya Justine yg baru turun dari tangga.

"Apa tadi?" Vina.

"Ck, jaket bun ya ampun" jawab Justine lesuh.

Vina tertawa malu. "Iya iya bentar bunda cariin"

"Heh Viever sarapan dulu sini" ajakan yunanda utk Justine yg menyuruh nya sarapan.

"Ck, ayahh aku Justine bukan Viever" kata Justine kesal dgn wajah masam.

Lalu Justine duduk dimeja makan dan meminum susu nya.

"denyutttt~jantung kuu berdebar~ terasa indahnyaa~~ dunia ini kita yg punya~~ akulah matahari muu~ kau lah kekasih ku~~ kita kan bersama selamanya~~"

"idihhh suara jelek aja nyanyi" ejek Justine kpada kembarannya yg turun dri tangga sembari bernyanyi

"dihh serah guee lah siapa gue lo ngatur2" balas Johanna dgn wajah jutek.

DEAR ROMANTIC? [Markhyuck] [Nomin] [Jichen] [Guanren] ✅❗❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang