HAPPY READING
-
-
-
-
-
-
-
SORRY FOR TYPO❗❗
Hari ini adalah hari weekend
[Minggu 16 juni 2024]
Hari ini anak2 komplek ingin pergi berlibur selama 7 hari dan meninggalkan rumah mereka. karna ini ajakan dri Renata dan gratis jadi sayang jika ditolak.
Renata sudah mengemas koper miliknya begitu jga Cellina. mereka masing2 membawa 2 koper karna mereka tidak ingin ambil repot.
Jessica dan Jevano pun sudah dirumah Renata mereka datang saat jam 2 malam atas suruhan Renata karna org tua nya tidak tidur dirumah malam itu.
Skrg sudah pukul 4 bnyk anak komplek yg sudah datang namun Jessica masih bersandar di dada tegap milik Jevano karna rasa kantuk.
"Dah yok lah berangkat" ucap kenzo.
"Nanti, Hera mana kok ga sma kmu" kata mavin yg menyadari Hera blm dtang
"Lah iya adek gue mana anjir"
"malah nanya balik lol" kata Johanna
Mavin langsung pergi ke kediaman gentala disusul oleh kenzo.
Saat ia memasuki kediaman gentala ternyata Hera sedang disuapi makan oleh mommy nya.
Mavin menghela nafas lega. karna ia takut tiba-tiba Hera tidak ikut.
"Mas mavin ngapain lari2" ucap Hera yg masih memakan makanan nya
"Heh anak kecil cepetan udah mau otw" kata kenzo dengan nada ngegas.
"abang nanti kamu jagain adek kamu yaa jangan sampe ilang kaya dulu" ucap Ranti menitipkan pesan kpda kenzo
"nanti mavin yg jagain tan" kata mavin membuat Ranti senang. sekaligus membuat Hera salting.
"Yauda Hera sana berangkat, jgn nyusahin mavin ya" kata Jonathan yg baru saja datang.
//SKIP
Mereka kini sudah berangkat ke tempat tujuan 📍BALI
Jevano Jessica Justine dan Johanna satu mobil. Justine yng yg dijadikan babu oleh jevano. Gmna ga dijadiin babu org Justine maksa ikut sama mereka jadi yauda dia aja yg nyetir.
sedangkan jevan dan jessi bucin di jok belakang. sebenarnya sih jevan yg mau bucin jessi nya mah diem aja.
Mavin Hera Kenzo dan Angga pun satu mobil. Banyak obrolan diantara mereka saat perjalanan. Tapi angga sibuk di hp nya
Sementara itu dimobil lain.
Renata Cellina Gilang Donny Tatyana dan Ghisell satu mobil. Tau kan mobil yg bisa 6 orang? pokoknya mobil itu deh.
Donny dan Gilang di jok depan. sedangkan yg dibelakang adalah rombongan ciwi2.
Mereka nyanyi2 dibelakang bikin dia cowo itu cuma bisa geleng-geleng kpala.Gmna ga heboh orang di dalam mobil itu ada Ghisell. Ghisell kan 11 12 sama Johanna reboh bener. Kaka nya Gilang kalem tapi adeknya? ampun.
Tatyana ga ikut-ikutan dia pasang Headset dan mainin hp. ehh?? tadikan angga fokus di hp, skrg tya juga fokus ke hp apa jangan2 mereka chattingan?
Angga FB [F.Bisnis]
|Seru ga dimobil lo?
06.24Seru seru aja|
Emang disana ga seru? |
06.24|Ga
06.25Kok ngga? kenapa?|
06.25|Jadi nyamuk gue disini
06.25Yang sabar|
06.25Tuh kan bener aja mereka chattingan. waduh angga suka ya lo sama tya? cie cie bau2 udah lupain Ghisell nich.
Vote Juseyo..
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ROMANTIC? [Markhyuck] [Nomin] [Jichen] [Guanren] ✅❗❗
RomanceKami para remaja sebagian hidup dengan penuh kecukupan namun tidak dengan kebahagiaan, entah dalam segi keluarga, cinta, ataupun pelajaran Perhatian dan kesetiaan sangatlah berpengaruh untuk kami para remaja untuk melanjutkan hidup dan merasa bahagi...