༶•┈┈⛧┈♛Belakangan ini Cellyn memilih sedikit memberi jarak pada keluarga Kellard.
Semenjak kehadiran Sofia di keluarga Kellard, membuat rencana Cellyn berubah total.
Ini semua karena kecerobohan Cellyn, seharusnya dirinya mengantisipasi akan kemungkinan paling buruk.
Sofia itu orang yang licik, kenapa tidak pernah terpikir oleh Cellyn, jika Sofia akan menyadari keberadaan keluarga aslinya.
" Pengaruh Sofia masih belum terlalu kuat dalam keluarga Kellard, tapi bukan berarti Sofia akan dengan mudah di singkirkan, apalagi notabenya sebagai anak kesayangan ", gumam Cellyn berpikir.
" Kira-kira apa cara yang tepat ? ", pikir Cellyn sambil mengayun-ayunkan kaki yang bergelantung bebas di atas tanah.
Angin berhembus, menerbangkan helaian rambut Cellyn yang terurai bebas. Wajah cantik yang di terpa sinar mentari, menambah kesan anggun dalam diri Cellyn.
Apalagi outfit yang Cellyn kenakan, mampu menciptakan kesan girly yang jarang di tunjukkan oleh sang empu.
Lama Cellyn melamun, membuat telinganya samar-samar mendengar suara cicitan tikus yang mulai berisik.
" Cellyn..cellyn..CELLYN ! ", cicitan terakhir mulai berubah menjadi teriakan yang mampu menarik paksa Cellyn dari dunianya.
Dengan wajah linglung Cellyn menengok ke bawah untuk melihat tikus sebesar apa yang mampu mengeluarkan suara sekeras itu.
" CELLYN SAYANG KAMU JANGAN LOMPAT DARI SANA, CUMA KARENA DI ACUHIN SAMA KELUARGA ULAR ", teriak Papa Cellyn khawatir.
" Kellard Pa bukan ular ", koreksi Mama Cellyn menepuk bahu sang suami.
" Ya itulah pokoknya ", acuh Papa Cellyn kembali mengawasi gerak-gerik Cellyn di atas sana.
" Kalau ini mah bukan tikus lagi, tapi kucing garong ", gumam Cellyn pelan.
" CELLYN AYO TURUN NAK, NANTI PAPA GUSUR GUBUK MEREKA OKE ", bujuk Papa Cellyn berharap sang anak mau berubah pikiran.
Cellyn sedikit memiringkan kepalanya bingung. Jujur dia tidak terlalu paham dengan penyebab kekhawatiran pada bola mata Papanya.
Ayolah dia hanya merenung di atas sini sambil mencari pencerahan. Walau salah satu alasan perenungan ini adalah sikap dari keluarga Kellard yang mulai acuh.
Tapi ini bukanlah masalah besar. Memangnya dia gadis lemah dengan pemikiran sempit, sehingga lebih memilih mengakhiri hidup di banding menikmati kekayaan melimpah ?
" PAPA JANGAN KHAWATIR CELLYN KUAT KOK LIHAT ! ", teriak Cellyn mulai berdiri dan menghentakkan kakinya riang.
" CELLYN KAMU JANGAN BUAT MAMA SPOT JANTUNG YA, NGAPAIN PAKAI LOMPAT DI ATAS GENTENG, NANTI JATUH ", pelotot Mama Cellyn panik melihat kelakuan bar-bar putri semata wayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (END)
FantasyCellyn Valenciana Moretti putri dari pasangan Moretti yang cukup berkuasa di negara B. Cellyn di kenal sebagai pembuat onar sekaligus biang masalah yang membuat dirinya di jauhi keluarga dan teman-temannya. Namun itu semua bukan semata-mata keingi...