Ba VIII: "Orang baru"
.
.
.
.Genre: BxB, Bl, Freindship, Mafia, Family, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
03:00 P.M
Lotte World, Seoul, South Korean.NamJoon mendengus kesal saat melihat kekasihnya terus menempeli Hoseok sejak mereka datang kesana. Ia muak melihat Seokjin seakan menjauhi nya dan mendekatkan diri ke Hoseok terus menerus, bahkan Yoongi yang juga berada disana juga ikutan muak karena Jimin juga ikut ikut menempel ke Hoseok.
"Jinnie tidak rindu Joon?? Dari tadi Jinnie menempeli Hosiki terus" Cemberut nya.
"Ihh sana sama calon istrinya saja! Jinnie nda mau sama calon suami orang!" NamJoon menghela nafasnya, susah kalau Seokjin sudah bersikap begini.
"Kan Jinnie tau kalau Yeoja itu hanya terobsesi sayang, Joon tidak akan menerima ajakan siapapun kecuali dengan Jinnie, hm?" Yoongi terkekeh melihat NamJoon yang memohon seperti itu. Tidak cocok sekali untuk gelar Namja dingin sepertinya.
"Sudahlah Joon, percuma, Jinnie kalau marah lama jadi diamkan saja sebentar, aku yakin kalau dia akan mencari mu" Ucap Hoseok. Ia sejak tadi pusing karena di tarik tarik oleh Seokjin dan Jimin.
"Lagipula kenapa Jinnie marah padamu? Bukankah tadi pagi kalian masih baik-baik saja?" NamJoon mendengus sebentar, menarik nafasnya lalu bercerita kepada Yoongi dengan kesal.
"Yaaa kalau untuk itu aku tidak ikut ikut, aku pernah mengalami hal yang sama, dan membujuk submissive seperti mereka itu susah" Kalau Yoongi yang sudah berkata seperti itu, berarti itu memang susah yaa guys.
"Kau nya saja yang tidak pandai membujuk Jimin, Hyung. Kalian bahkan berbaikan karena aku menyuruh Jimin untuk memaafkan mu karena kau memang tidak salah waktu itu" Kekeh Hoseok, matanya tidak lepas dari dua kekasih sahabatnya yang sedang memainkan wahana didepan nya.
"Jimin orang yang sensitif, tapi dia sudah biasa menghadapi orang malas seperti mu Hyung, bahkan tanggal ulang tahun nya pun sering kau lupakan" Lanjut NamJoon membuat Yoongi mendengus karena mendapatkan balasan terus menerus dari mereka.
"Yaa, Yaa. Tidak usah kalian ingatkan yang itu pun aku tau, aku memang pelupa tapi aku tidak akan lupa kalau sebentar lagi kami akan merayakan anniversary kami yang ke-6 tahun" Sombongnya. Membuat Hoseok langsung menatap sinis kearah Yoongi.
"Pacaran saja, di lamar tidak"
"Mengomentari tentang orang saja, tapi kekasih tidak punya" Dan kali ini Hoseok sudah kalah telak dari Yoongi.
"Kalian ini sama saja, jadi jangan saling mengatai" Kekeh NamJoon yang sejak tadi hanya menyimak perdebatan kecil diantara kedua sahabat nya itu. Ia lebih senang memandangi wajah bahagia kekasihnya daripada ikut campur dengan urusan mereka.
"Hosikii Hyung!" Mereka melihat Seokjin dan Jimin berlari dari wahana menuju kesana, namun, mereka langsung panik saat melihat Seokjin dan Jimin terjatuh karena menabrak beberapa orang. Mereka langsung pergi untuk menghampiri.
"Heii! Kalau jalan itu lihat-lihat! Apa kalian tidak lihat kami berdiri disini sejak tadi!?" Pekik salah satu dari mereka, sedangkan kedua orang lainnya terpaku sambil menatap kearah Seokjin juga Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---