Bab IX: "Hubungan"
.
.
.
.Genre: Bl, BxB, Friendship, Family, Mafia, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
06:00 P.M
NamJoon Mansion, Seoul, South Korean.'Eungh..'
Suara leguhan itu terdengar di sebuah kamar yang bernuansa bewarna abu-abu gelap dan juga putih, kamar yang sangat dikenali oleh pancaran matanya saat baru pertama kali terbuka disana.
"Kamar Joonie?" Seokjin, orang itu adalah Seokjin. Ia turun dari atas kasur dan melangkah keluar kamar, melihat lantai bawah yang sepi seperti tidak ada penghuni sama sekali.
"Apakah semua orang sedang pergi? Kenapa kosong sekali?" Bingungnya lalu perlahan turun ke lantai bawah karena ia ingin pergi ke dapur.
"Tuan Muda" Seokjin menoleh, melihat salah satu bodyguard NamJoon yang datang menghampiri nya dari arah pintu depan.
"Jaehyun ahjussi??"
"Apa anda perlu bantuan?" Seokjin mengerjap pelan, berusaha menangkap maksud dari pertanyaan Jaehyun. "Maksud saya.. Apa anda perlu sesuatu yang bisa saya bantu?"
"Mmm eobs-eo! Jinnie cuma mau minum ahjussi" Ucapnya, teringat sesuatu saat ia sedang mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan.
"Oh ya! Joonie eodi? Kenapa mansion nya sepii?" Tanya nya kepada Jaehyun yang tersenyum tipis.
"Mr. Kim menyuruh saya untuk mengantar kan anda ke aula belakang karena beliau sedang kedatangan tamu disana, anda ingin menyusul Tuan Muda?"
"Bolehh?"
"Tentu saja, mari?" Seokjin tersenyum senang, menggandeng tangan bodyguard itu yang membawanya ke taman belakang mansion NamJoon.
...
"Kau sudah menemukan identitas Namja yang tadi kita temui Joon?" Hoseok, itu Hoseok. Mereka kembali berkumpul setelah acara jalan-jalan tadi siang. Hanya mereka, Jimin dan Jungkook tidak ikut karena besok Jungkook memiliki kelas pagi, bersama Seokjin.
"Tentu saja, mereka anggota Bomb's, kelompok kecil yang tidak terlalu berpengaruh untuk dunia ini"
"Dari kelihatannya, mereka tidak mengenal kita? Mereka berdua menyukai Jimin dan Seokjin saja, bahkan dengan berani memberikan nomor mereka kepada Seokjin" Yoongi mendengus pelan saat membicarakan mereka.
"Mereka tidak mengenal kita tapi aku tau siapa mereka" Namja menyodorkan sebuah map yang berisikan foto dan beberapa informasi tentang kelompok The Bomb's.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---