11.

148 17 2
                                    

Bab XI: "kondisi"

.
.
.
.

Genre: Mafia, Bl, BxB, Friendship, Family, Au.

.
.
.
.

(Author POV)

-

01:00 P.M
The Villain Basecamp, Seoul, South Korean.

"Kenapa kau memanggil kami mendadak seperti ini? Kau tidak pernah mendadak memanggil kami, Joon?" Yoongi yang berada disana bertanya kesal, kesal karena diganggu saat sedang berduaan dengan Jimin di mansion nya.

"Yaa, tidak biasanya kau Joon?" Hoseok melanjutkan, ia sedang mengurus perusahaan nya yang belakangan ini cukup berantakan karena pengkhianat. Dan tadi saat ia sedang menyelesaikan sisa-sisa nya ia terkejut karena NamJoon menelfon dengan panik dan menyuruh nya datang ke markas dengan cepat.

"Seokjin diculik" Seperti biasa, NamJoon itu tidak suka basa-basi. Ucapan to the point nya langsung membuat kedua rekannya itu terkejut.

"Diculik!?" NamJoon menganggukkan kepalanya cepat. "Dari nomor yang baru saja aku lacak, sepertinya aku tau siapa penculiknya" Ucap NamJoon lagi sambil menyodorkan tablet yang ia pegang kearah Yoongi.

Hoseok mendekat untuk melihat lebih jelas "Yoo Hae-Jung?" NamJoon lagi-lagi mengangguk.

"Dia suruhan seseorang, bodohnya orang yang menyuruh Hae-Jung adalah nomor yang ia pakai bisa dengan mudah kita sabotase dan kita lacak, aku tau dimana lokasi Seokjin diculik oleh mereka" Yoongi mengerutkan dahinya heran.

"Mereka?"

"Ya, mereka, dua Namja yang kemarin kita temui di Lotte World"Yoongi dan Hoseok langsung saling pandang.

"Bomb's??" NamJoon kembali mengangguk, mereka menyuruh Hae-Jung dan In-Sae untuk menculik Seokjin karena adik-adik mereka yang juga berkuliah disana tidak masuk akibat ulahku"NamJoon menceritakan kejadian sebelumnya yang membuat mereka tercengang.

"Kau bergerak cepat NamJoon! Kali ini kau tidak memerlukan bantuan sama sekali sepertinya" Ucap Yoongi.

"Aku akan datang kesana dengan Jackson dan tim nya, dan aku butuh kau juga Hoseok untuk mengawasi monitor dari sini" Mereka berdua mengangguk paham.

"Lalu taehyung?"

"Dia ingin ikut dengan ku, dan tugasnya adalah mengawasi ku dari jauh karena penculik nya mengirim ku pesan untuk datang sendirian" NamJoon mengeluarkan ponselnya lalu menunjukkan nya pada mereka.

Melihat nya membuat Hoseok menahan tawa, menyadari situasi lalu berdecak kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat nya membuat Hoseok menahan tawa, menyadari situasi lalu berdecak kesal.

"Wahhh, ck dari ketikannya saja tau sekali kalau dia belum mengenal mu Joon" Seru Hoseok.

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang