15.

140 17 12
                                    

Bab 15: "Penolakan"

.
.
.
.

Genre: Mafia, Friendship, Family, Bl, BxB, Au.

.
.
.
.

(Author POV)

-

(Baru sadar di chapter kemarin banyak banget typo nyaa T_T, mana salah nama lagi dari Wonuu ke kiming, sorry guys!! SALAHHH T_T)

03:00 P.M
Kim Hospital's, Seoul, South Korean.

"Hyungiee" NamJoon menoleh, melihat Seokjin yang bangkit dan akan beranjak ke arahnya. "Baby.. Diam saja disana, kenapa bangun hm? Biar Hyung yang menghampirimu mu, ada apa?" Tanyanya bangkit dari atas sofa menghampiri Seokjin yang terduduk di pinggir ranjang dengan raut cemberut.

"Ihh hyungiee, Jinnie baik-baik saja, Jinnie ingin menemani hyungie bekerja disanaa" Rengek nya memeluk tubuh NamJoon yang berdiri di depannya sambil mengelus kepala nya. Menyembunyikan wajahnya pada perut eight-pack NamJoon.

"Baiklah, Jinnie ingin menemani kan? Tapi Hyung gendong hum?" NamJoon mendekap tubuh Seokjin dengan erat, mengelus perut sang empu dengan lembut.

"Jinnie bisa jalan sendiri hyungiee" Rengek nya dengan suara yang teredam karena wajahnya tenggelam di tubuh sang dominant.

"Gendong atau tetap disini??" Seokjin mencebik kecil lalu mengulurkan tangannya pada NamJoon yang tersenyum. Menyambut senang tangan Seokjin yang terulur padanya.

"Aigoo, bayi hyungiee!" Memekik gemas, NamJoon mengusak wajahnya pada perut Seokjin yang masih datar. "Hyungieee! Geliii ungg" NamJoon terkekeh pelan, membawa Seokjin ke sofa tempat ia tengah bekerja tadi.

"Nahh, duduk disini otte? Hyung ingin melanjutkan pekerjaan Hyung sebentar, tinggal dikit lagi hum?" Seokjin mengangguk pelan, bersandar di bahu NamJoon yang kembali fokus pada laptopnya.

...

"Hyuungg, kapan Jinnie pulang??" NamJoon kembali menoleh, melihat Seokjin yang seperti bosan menemaninya tengah memainkan jari-jarinya di dada NamJoon yang kekar.

"Nanti kita tanya dokter eoh? Sebentar lagi Yoongi dan Jimin akan kesini untuk melihat mu, mereka kembali kesini setelah menutup cafenya" Mata Seokjin langsung berbinar saat mendengar nama Yoongi dan Jimin disebut, tapi ia langsung menoleh saat mengingat suatu hal.

"Taetaee dan Kookoo tidak datang??"

"Umm mereka memiliki sedikit urusan jadi tidak bisa datang, tidak papa yaa??" Seokjin mengangguk dengan ekspresi sedih, namun seketika langsung berubah saat melihat pintu ruangannya terbuka dan menampilkan sosok Jimin yang masuk kedalam bersama Yoongi dibelakangnya.

"MINNIEEE"

"JINNIEEEE!"

Terjadi acara peluk-memeluk diantara mereka berdua, membuat NamJoon yang disusul Yoongi disebelahnya menggeleng pelan melihat kedua kekasih mereka berpelukan seperti itu.

'Baru tadi siang bertemu dan sekarang sudah saling rindu? ck ck, banyak drama sekali. Untung sayang'

"Jinnie rinduu Minnieee, kenapa lama sekali" Jimin memanjat kasur pesakitan Seokjin lalu mendudukkan dirinya disebelah si empu yang sedang cemberut.

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang