17.

127 17 0
                                    

Bab 17: "melarikan diri"

.
.
.
.

Genre: Friendship, Family, Mafia, Bl, BxB, Au.

.
.
.
.

(Author Pov)

-

03:00 P.M
NamJoon Mansion's, Seoul, South Korean.

"Kau sudah menemukannya?" NamJoon menoleh, melihat Yoongi yang masuk kedalam ruang kerjanya yang ada di Mansion pribadi nya. NamJoon mengangguk serius, membalikkan laptop nya ke arah Yoongi yang langsung menyipitkan mata, melihat angka-angka koordinat yang tertera di layar laptop.

"Bukankah itu terlalu jauh? Bukankah gedung itu kosong?" Ucapnya heran.

NamJoon menggeleng pelan, terus menggerakkan jari-jarinya diatas laptop, mengetikkan angka-angka yang hanya di mengerti oleh orang seperti mereka. NamJoon menghela nafas sendu.

"Mereka benar-benar membawa Seokjin dan yang lain ke tengah hutan, sangat jauh dari peradaban"

"Benarkah itu Hyung?!" Mereka berdua menoleh, melihat Taehyung yang baru masuk bersama Hoseok. Bersama satu laki-laki mungil yang akhir-akhir ini sudah berstatus menjadi kekasih nya Hoseok.

"Ya, mereka benar-benar berniat ingin menculik mereka" NamJoon terlihat berpikir sebelum akhirnya kembali bersuara "kurasa Seok-Nam hanya menginginkan Seokjin saja? Mereka menangkap Jimin dan Jungkook karena mereka melihat aksi anak buahnya yang tengah membawa Seokjin kan?"

Yoongi mengangguk setuju "kau tau sendiri, bahkan mereka berdua sempat melawan. Dan fisik mereka berdua juga tidak main-main sebagai seorang submissive" Lanjut nya.

"Apakah kita harus bergerak sekarang?" Hoseok menyahut dari belakang. Tangannya menggenggam erat tangan laki-laki di sebelahnya.

"Eoh Taehyun? Kau ikut juga?" Itu suara NamJoon.

"Nee Hyung, kata Hoseok Hyung aku bisa saja membantu untuk meretas sesuatu?" Taehyun, laki-laki itu berdiri di sebelah Hoseok. Dengan mata yang menatap kearah komputer NamJoon yang penuh dengan angka-angka.

"Semuanya sudah selesai Taehyun, kami akan bergerak sekarang karena semakin lama akan semakin berbahaya untuk mereka" Bukan NamJoon, tapi Taehyung yang menjawab nya. Ia sudah bersiap dengan jaket kulit bewarna hitam dengan logo burung elang di belakangnya.

"Hmm, dan kau tidak bisa ikut bersama kami. Cukup Hoseok saja karena aku tau kalian akan menikah. Aku ingin kau memantau monitor dari markas, biar kami dan tim lain yang bergerak" NamJoon bersuara, membuat Hoseok mengangguk setuju sambil mengelus lembut kepala Taehyun. Ia melanjutkan.

"NamJoon benar babe, diam lah disini. Kami tidak akan lama disana karena mereka pasti langsung bergerak cepat" Yoongi mendengus mendengar nya lalu keluar mendahului mereka semua, diikuti Taehyung di belakangnya.

"Hoseok, kajja, jangan lupa untuk mengajak Charvi, kau tau seberapa berpengaruh Charvi pada the villain?" Hoseok mengangguk, memberi kode pada Taehyun dengan mengusak rambutnya lalu keluar bersama NamJoon meninggalkan Taehyun yang ikut keluar menuju ruang monitor.

...

"Jeno" Orang yang dipanggil langsung menoleh dan menegapkan tubuhnya kala melihat sang atasan berjalan ke arahnya. "Mr? Ada apa?"

"Kau akan ikut kami di misi kali ini, panggil Charvi di ruangannya dan suruh Ji-Sung agar menjaga Jaehyun dan Jackson di ruangan bawah, aku akan kembali untuk memberikan mereka hukuman"

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang