Bab VII: "Pengganggu hubungan TaeKook"
.
.
.
.Genre: Friendship, Bl, BxB, Family, Mafia, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
*Flashback On!
"Kau yakin?" Namja itu melihat kearah Yeoja yang sedang duduk diatas sofa didepan nya, dengan satu tangan yang sedang memegang sebatang nikotin.
"Tentu saja, kenapa tidak?" Ia bersmirk kecil.
"Kau tau kalau CEO itu sudah memiliki kekasih?"
"Namja itu belum memiliki status apapun dengan Namja-ku, dia hanya pantas bersanding dengan Yeoja seperti ku!" Sombongnya, menyesap rasa nikotin yang ia pegang dengan nikmat, menghembuskan asap yang keluar tepat dihadapan wajah Namja tadi.
"Benarkah? Bukankah kalian sama-sama jalang?" Yeoja itu tertawa, membuang nikotin yang masih setengah itu ke dalam asbak yang ada diatas meja. Mendekati sang Namja dengan gerakan sensual.
"I'm just a bitch for you, darling~" Bisiknya tepat ditelinga Namja itu membuat nya meremang karena sentuhan sensual sang Yeoja.
"CEO itu tidak menyukai barang bekas seperti mu.." Namja itu menyeringai.
"He won't know if you keep quiet, Honey~" Yeoja itu menggerakkan tubuhnya diatas pangkuan sang Namja hingga membuat kedua alat vital mereka bergesekan walaupun masih terbalut dengan masing-masing kain celana.
"Shit you.. Jangan salahkan aku jika kau tidak bisa berjalan besok" Ia kembali menyeringai, menyelusup kan tangan kekarnya kedalam kaos ketat yang dipakai oleh Yeoja tadi, meraup ganas leher nya.
"Ahh.. We should play until the morning~"
*Chapter 4*
*Flashback Off!...
01:00 P.M
VLV Entertainment, Seoul, South Korean.Jungkook tersenyum saat mengingat obrolan nya dengan Taehyung waktu itu, meremat tas kain yang ia pegang karena ia salah tingkah sejak tadi, dan itu karena ia mengingat obrolan nya dengan Taehyung waktu itu.
*chapter 5 bagian akhir*
Ia semakin senang saat taxi yang ia naik ki berhenti didepan perusahaan besar yang sangat ia kenal, VLV, perusahaan Taehyung yang sudah resmi menjadi kekasih nya karena Namja itu mengutarakan perasaan nya di hari yang sama saat ia dihajar oleh komplotan Han-Bin.
"Ini uang nya ahjussi, Kamsahamnida~"
Langkahnya membawa nya masuk kedalam perusahaan, takjub dengan mata yang berbinar terang melihat interior detail dari perusahaan itu. Mewah, namun simpel dan elegan. Hal yang ingin Jungkook buat pada rumah nya kelak saat sudah menikah.
'Rumah ku yang sekarang juga seperti ini interior dalam nya, Tae Hyung benar-benar tau selera ku, apakah Tae Hyung tidak main-main dengan ucapannya waktu itu?'
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---