Bab X: "Penculikan"
.
.
.
.Genre: Bl, BxB, Mafia, Friendship, School, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
08:00 A.M
Seoul University, South Korean.Semua mahasiswa yang berada di luar gedung bersorak terkejut, melihat dua mobil mahal yang masuk ke perkarangan kampus mereka, dan mereka sudah mengira kalau itu adalah mobil pemilik kampus ini, alias rektor kampus.
Tepat, tadi pagi, pengumuman baru saja di himbaukan kepada para mahasiswa untuk bersikap baik dan sopan karena petinggi kampus mereka akan datang untuk pengecekan. Tentu saja mereka sangat senang mendengarnya karena selama ini rektor kampus yang telah dirumorkan sangat tampan itu tidak pernah datang ke sana.
Satu mobil yang bewarna hitam gelap juga mobil yang lain yang berwarna abu-abu kelam, membuat mereka yakin kalau orang yang ada didalamnya sangat lah keren.
Tck, tuk..
Pintu mobil terbuka dan merupakan terdiam melihat empat orang yang berjalan beriringan dari dalam mobil itu. Kenapa mahasiswa yang sering mereka jadikan bahan bulian sekarang malah berjalan bersama kedua petinggi kampus itu? Apa hubungan mereka?
"Hyungiee, Jinnie takutt" NamJoon menunduk, melihat kekasihnya yang merapatkan diri pada tubuhnya karena tatapan sinis dari orang-orang di sekitar mereka.
Kalian benar, mereka adalah Kim bersaudara dengan kekasih mereka masing-masing, Kim Seokjin dan Jeon Jungkook, atau sebentar lagi juga akan berubah menjadi Kim?
Mereka yang awalnya terpesona dengan ketampanan kedua Namja itu langsung terdiam dan melirik sinis saat melihat Seokjin dan Jungkook yang juga bersama mereka, bahkan satu mobil?
NamJoon meraih pinggang Seokjin lalu menatap ke sekitar nya. "Jauhkan mata kalian dari kekasih ku kalau tidak ingin aku congkel mata kalian itu"
Peringatan itu membuat mereka terkejut, kekasih? KEKASIH? Kim Seokjin? Kekasih dari petinggi kampus mereka? Tidak mungkin..
"Biarlah Hyung, tinggal ku keluarkan saja jika ada yang menganggu milik kita" Suara Taehyung, yang berat membuat mereka meremang. Astaga, di keluarkan? Separah itu?
"Hyung ish, diam" Itu suara Jungkook.
"Dimana kelas kalian?" NamJoon bertanya setelah mereka berhenti di tengah koridor yang lumayan sepi.
"Kami akan ke laboratorium Hyung, hari ini praktek uji coba untuk nilai Kimia dan Fisika" Jawab Jungkook.
"Ingin kami antar?"
"Tidak usah hyungiee! Laboratorium tidak jauh dari sini. Sana ke ruang Dong-Wook samchon! Kami akan pergi! Papaiii!" Seokjin menarik tangan Jungkook untuk berlari kearah yang berlawanan, membuat kedua dominant yang masih berada dibelakang mereka meringis karena takut kekasih mereka jatuh.
"Kau duluan saja Tae, Hyung ingin menemui salah satu dosen dulu disini" Ucap NamJoon yang mengusak rambut Taehyung pelan, membuat sang empu mendengus kesal.
"Nugu?"
"Teman Hyung semasa SMA, kau mengenalnya, dia bahkan sudah menikah sekarang" Taehyung nampak mendongak untuk berfikir.
"Song Jonghyun?"
"Eoh, Hyung sudah ada janji dengannya di taman belakang kampus, kau bisa kesana setelah selesai dengan Dong-Wook samchon" Taehyung mengangguk pelan, melepaskan tangan sang Hyung dari kepalanya lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---