2.

216 21 1
                                    

Bab II: "Pembullyan"

.
.
.
.

Genre: Friendship, Bl, BxB, Schoollife, Au.

.
.
.
.

(Author POV)

-

Seoul, Internasional University
10:40 A.M

Taehyung tersenyum kearah Seokjin yang sudah bersiap untuk turun dari mobilnya. Ia melepas seatbelt adiknya lalu mengusak rambut Seokjin dengan gemas.

"Taetae! Jangan acak-acak rambut Jinnie lagi!" Kesal nya. Merapikan rambut nya dengan bantuan kaca mobil, ia turun untuk menghindari Taehyung yang terkekeh gemas.

"Sini taetae rapikan, dimana Koo nya? Jinnie bersama Koo kan?" Tanya nya basa basi. Lebih tepatnya ia ingin melihat kehadiran dari namja bergigi kelinci itu.

"Koo menunggu di parkiran kampus, Jinnie duluan ya Hyung? Nanti Joonie mau jemput katanya, jadi Hyung tidak usah jemput Jinnie! Arrachi?" Taehyung mengernyit sedih. Ia ingin menjemput Seokjin karena ia ingin melihat incaran nya lagi nanti.

"Kenapa?" Pertanyaan itu membuat Seokjin menghentikan langkahnya. "Eeh?"

"Kenapa NamJoon Hyung menjemput mu? Biasanya Hyung yang menjemput mu kan?" Ia mulai meng-hyung kan diri nya tanda ia tidak ingin bercanda untuk saat ini.

"Joon ingin mengajak Jinnie makan di Cafe Minnie!" Girangnya. Membuat Taehyung menggeleng pelan mendengar suara seruan Seokjin yang penuh dengan semangat itu. Ia mengelus pipi chubby Seokjin lalu merambat turun ke rahang sang empu.

"Ya sudah lah gwenchana, kalau begitu tae duluan eoh? Kabari tae kalau ada apa-apa arraseo?"

"Nee! Annyeong taee!" Taehyung menatap kepergian Seokjin dari dalam mobil. Melihat anak itu merangkul laki-laki tinggi yang menghampiri nya yang jelas bukan Jungkook, Ia tau siapa anak itu dan sepertinya anak itu baik.

"Ha..h, aku tidak bisa melihat incaran ku nanti" Gumam nya. Bersiul pelan sebelum akhirnya pergi dari area kampus menuju ke perusahaan nya.

-

"Koo!" Jungkook menoleh kearah Seokjin yang datang bersama seorang namja, Ia tersenyum kecil didepan mobilnya yang terparkir di belakang.

"Lama sekali? Darimana saja?"

"Tadi Tae Hyung isi bahan bakar, makanya lama"Seokjin menarik orang itu dan Jungkook untuk masuk kedalam Kampus. Ia melirik laki-laki di sebelah kiri nya.

"Jae sendirian? Dari tadi aku tidak melihat Junghwan bersama mu?" Tanya nya. Ia memang tidak melihat teman satu nya lagi bersama laki-laki yang dipanggilnya Jae itu.

"Junghwan sedang sakit, makanya aku datang sendiri Jin, aku sudah mengatakannya lewat chat semalam, kau tidak membacanya lagi hm?" Seokjin mendongakkan wajahnya untuk berpikir lalu kemudian menyengir pelan pada orang itu.

"Hehee, aku tidak membacanya" Kekeh nya membuat orang itu menggeleng pelan. "Yang satu ini juga, aku mengirim mu pesan 2 hari yang lalu tapi belum kau jawab sampai sekarang Jeon Jungkook?" Melirik Jungkook dengan kesal.

"Kau pikir aku ini pengangguran seperti mu? Choi Jaehwan?" Balas Jungkook tak kalah kesal membuat Seokjin mengerjap ditengah-tengah mereka.

"Hey hey, santai saja, kalian ini jangan berdebat hanya karena itu, sepeleh sekali" Decak Seokjin membuat mereka berdua langsung memalingkan wajah.

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang