4.

175 18 1
                                    

Bab IV: "Sesuatu"

.
.
.
.

Genre: Bl, BxB, Lovestory, Friendship, Family, Au.

.
.
.
.

(Author POV)

-

06:00 P.M

Seokjin, Jimin dan juga Jungkook berkumpul di halaman belakang Mansion sedangkan para
Dominant + Hoseok membahas perihal pekerjaan mereka di ruang tengah didalam Mansion. Jangan lupa dengan beberapa Bodyguard yang NamJoon suruh untuk menjaga miliknya dan yang yang lain di belakang sini.

Jungkook terpaksa harus berada disana sampai malam karena Taehyung yang menyuruhnya, sebenarnya Jungkook tidak nyaman karena ia belum terlalu akrab dengan mereka selain NamJoon dan juga Taehyung tentu saja, karena ia pikir disini ada Seokjin jadi ia tidak akan canggung dengan mereka.

"Oh ya, Koo kenapa disini? Bukankah rumah Koo cukup jauh dari sini?" Jungkook yang sedang mengedarkan pandangan nya pada halaman belakang itu menoleh, melihat Seokjin yang tengah menatapnya.

"Tae Hyung yang menyuruh, dia mengajakku, katanya untuk menemani mu yang sedang bosan bersama Jimin hyung juga" Jimin tersenyum hingga membuat matanya hampir menghilang.

"Jangan khawatir, aku orang baik! Kau bisa memanggil ku Minnie seperti Jin, jangan canggung padaku nee" Jungkook menganggukkan kepalanya, terkekeh kecil saat Jimin menepuk punggung nya.

"Benar! Minnie baik, selalu traktir Jinnie makan dicafe nyaa!" Balas Seokjin dengan semangat.

"Loh, Minnie memiliki sebuah cafe?" Jungkook mengerjap bingung. "Hu'um! Kapan-kapan datanglah ke cafe ku, Yaa" Jimin mengedipkan sebelahnya matanya membuat mereka bertiga tertawa lalu melanjutkan obrolan tyang tidak terlalu penting.

Sedangkan di dalam, NamJoon, Yoongi, Hoseok juga Taehyung sedang membahas sesuatu yang berhubungan dengan bisnis gelap mereka, ya, jika kalian tidak tau, NamJoon adalah ketua Mafia yang cukup ditakuti di seluruh dunia, banyak Mafia lain yang langsung bergetar ketakutan hanya dengan mendengar nama nya saja.

Mereka terkenal dengan tindakan mereka yang tidak sembarangan, rapi juga bersih, sampai saat ini pihak berwenang bahkan tidak bisa menemukan mereka yang sampai saat ini masih bersantai dirumah masing-masing. Membuat para pihak berwenang itu pasrah akan nasib mereka untuk mencari the villain.

"Jadi aku tinggal mengurus sisanya saja?" Hoseok menganggukkan kepalanya mendengar seruan dari atasan nya itu.

"Semuanya sudah aku yang mengurus, padahal aku tidak ada sangkut paut nya dengan 'business' NamJoon!" Kesal Hoseok, padahal ia kan bawahan Taehyung sebenarnya, tapi belakangan ini Taehyung lebih sering menyuruh-nyuruh Yoongi dan NamJoon yang akhirnya menyuruh Hoseok untuk pekerjaan nya.

"Salah sendiri kenapa anak itu mengambil Yoongi, jadi selama dia disana aku akan terus menyuruh mu, kuda!" Yoongi memutar matanya malas. Memejamkan matanya diatas sofa dengan bahu NamJoon sebagai bantalan nya.

"OH! Kau tau NamJoon? Karena kau tidak datang untuk meeting dengan anak dari Tuan Kang, Yeoja itu terus melihatku dengan sinis, seperti aku ini adalah sebuah wabah yang harus disingkirkan" Taehyung tertawa pelan, ia tau sekali obsesi para Yeoja dan Uke diluar sana pada Hyung nya. Dan tingkah Yeoja yang baru saja diceritakan oleh Hoseok menunjukkan salah satunya.

King of Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang