Bab I: "Awal Mula"
.
.
.
.Genre: Bl, Friendship, BxB, Mafia, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
Seoul, South Korea.
06:00 A.MPagi ini terlihat cukup mendung dengan awan yang gelap dan terlihat sendu. Suasana pagi ini cukup dingin membuat penduduk kota Seoul langsung memakai baju hangat mereka untuk memulai hari.
Sama hal nya seperti yang sedang terjadi di apartement mewah milik si sulung Kim. Sejak tadi ia sedang membujuk kekasihnya untuk memakai baju hangat karena didepan sana cuaca sedang tidak mendukung. Kekasihnya bahkan tidak tahan dengan udara dingin. Bagaimana ia tidak kesal?
"Jinnie, pakai ya? Jinnie mau kedinginan di luar nanti, hum? Pakai yang punya Joonie saja arrae? Biar nanti kita beli yang baru untuk Jinnie" Ucap nya sambil menyodorkan jaket tebal miliknya kepada sang kekasih.
Bukan tanpa alasan ia berkata seperti itu, jaket milik kekasihnya itu sudah lusuh dan tipis, bahkan jika dilihat mungkin jaket itu sudah tidak layak pakai. Ia sudah menyuruh kekasihnya untuk membuang jaket itu namun kekasihnya ini keras kepala sekali sepertinya.
"Ndaa Joonie~ Jinnie mau pakai yang ituu, kalau Jinnie pakai milik Joonie nanti Joonie pakai apa?" Murung nya sambil menunduk.
"Baby lihat Joon hm? Joon tidak papa jika hanya memakai jas, tapi baby tidak tahan dingin kan? Itu yang paling penting sekarang, Joon bisa pakai yang ada dikantor Joon nanti okay?" Kekasihnya mendongak untuk menatap wajah sang dominant yang lebih tinggi darinya. Ia memeluk tubuh tegap itu lalu mengusakkan wajah nya pada dada bidang si dominant.
"Jinnie sayang Joon, nee? Sangatt sayangg!" Lirihnya dengan suara yang teredam. Sang dominant tersenyum tipis mendengar nya lalu membalas pelukan sang submissive.
"Joon juga sayang sama Jinnie eoh? Sangatt sayang sama Kim Seokjin, kekasihnya Kim NamJoon!"
Seokjin tersenyum manis. Ia melonggarkan pelukan mereka lalu memakai mantel yang diberikan oleh NamJoon dengan pelan. Menatap NamJoon setelah ia selesai memakai mantel itu. Mengecup pipi NamJoon dengan cepat.
"Benar tidak apa-apa kan kalau Jinnie pakai? Joon tidak kedinginan?"
"Tidak sayang, sudah kajja? Kelas mu dimulai jam berapa hm?" Tanya NamJoon sambil menggandeng tangan Seokjin lalu berjalan keluar sambil beriringan.
"Jam.. Ah! Jam 11, waeyo?" Tanyanya. Kedua pipi serta hidungnya langsung memerah saat udara dingin menerpa tubuh mereka.
'Astaga NamJoon, tahan hasrat mu untuk menerkam anak hamster ini sekarang'
"Joonie??"
"Ah iya, Jinnie mau kemana dulu nanti? Jinnie pasti bosan kalau menunggu di apart kan?"
"Eung! Jinnie mau ke mansion Taetae boleh?" NamJoon berdecak saat mendengar nama adik nya.
"Kenapa kau sangat dekat dengan Taehyung sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Mafia
ActionTaeKook x NamJin (dominant ke NamJin) baca ya guys :D ⚠Don't Copy⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Main Character: - Kim Seokjin - Kim NamJoon - Kim Taehyung - Jeon Jungkook - Min Yoongi - Park Jimin - Jung Hoseok Start: 17-06-2024 Finish: ---