Seoul, Korea Selatan.
Rosseana Park, seorang wanita karir yang berkecimpung di bidang desain grafis. Rose merupakan CEO dari sebuah perusahaan startup yang sedang berkembang pesat.
Rose berhasil mendirikan perusahaan nya dengan dukungan kedua sahabat dan Mama nya. Mereka selalu mensupport dan menemani Rose dalam masa-masa sulit nya.
Hingga akhir perusahaan itu pun semakin berkembang dan di kenal banyak orang.
...
Malam hari.
Rose pergi ke sebuah Bar untuk menghadiri party yang di adakan oleh alumni kampus nya dulu.
Disana tanpa sengaja Rose bertemu kembali dengan Taeyong sang cinta pertama nya. Rose merasa senang karna bisa bertemu lagi dengan Taeyong namun kesenangan itu tak bertahan lama karna tak lama setelah nya Rose akhirnya tahu bahwa Taeyong kini sudah memiliki pasangan.
Rose merasa sedih dan kecewa. Diri nya hanya bisa duduk di sudut ruangan sambil memperlihatkan Taeyong dari kejauhan.
Hati Rose semakin teriris melihat kemesraan Taeyong dengan kekasih baru nya.
Rose meneguk habis wine di tangan nya dan pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri nya.
Namun siapa sangka, ketika Rose keluar dari kamar mandi Taeyong sudah ada di depan lorong untuk menunggu nya.
"Maaf..."
Itu adalah kata pertama yang Rose dengar setelah Taeyong menghilang tiga bulan terakhir ini.
"Untuk apa?". Tanya Rose
"Seperti yang kamu lihat, aku mencintai Lisa... Maaf karna tidak bisa membalas perasaan mu." Ujar Taeyong lagi.
"Sejak awal kamu memang tak pernah
memiliki perasaan apapun untuk ku , iya kan kak?." Tanya Rose
"Awal nya aku pikir aku bisa jatuh cinta padamu... Namun seiring waktu berjalan aku ...""Sudahlah lah kak... Lebih baik kamu temui kekasih mu itu." Ujar Rose
Rose berjalan pergi meninggalkan Taeyong namun Taeyong menahan nya.
"Mau apa lagi sih? Gak cukup apa bikin aku kayak badut ? Aku kak... Ini aku yang selalu ada buat kakak di setiap waktu kakak. Ini aku yang selalu ngasih perhatian dan cinta yang tulus buat Kakak... Tapi kenapa ? Kenapa dia yang dapet cinta Kakak? Kenapa bukan aku?"
"Selama 7 tahun kak... 7 tahun aku tulus mencintai Kakak. Selama itu juga aku berharap sedikit cinta dari Kakak. Tapi nyata nya apa? 7 tahun ku sia-sia... Aku bahkan kalah dengan orang baru."
"Miris bukan?... Ya ini lah aku... Aku memang menyedihkan..."
Rose pergi meninggalkan Taeyong yang masih terdiam di tempatnya.
Taeyong terpaku di tempatnya, pikiran nya kacau. Diri nya bingung dan merasa sakit mendengar perkataan Rose.
...
Sejak malam itu, Rose menjadi murung. Diri nya banyak melamun dan sulit untuk berkonsentrasi.
Melihat Rose yang seperti itu membuat Jennie dan Jisoo merasa ikut prihatin. Walau mereka berdua masih belum mengetahui apa yang terjadi pada Rose namun mereka merasa saat ini Rose sedang terpuruk.
Berbagai cara mereka lakukan mulai dari membelikan Rose makanan manis hingga cemilan lain nya, mereka juga mencoba mengajak Rose hangout dan bersenang-senang di saat weekend namun suasana hati Rose masih belum bisa kembali seperti semula.
Hari ini pun sama...
Rose duduk termenung walau pun kini di hadapan nya ada banyak berkas yang harus dia urus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Night
FanfictionRose seorang wanita cantik yang sedang patah hati karna melihat pria idaman nya bersanding dengan wanita lain. dengan niat melupakan kejadian itu, Rose pergi ke sebuah bar bersama teman-teman nya dan di sana tanpa sengaja Rose berpapasan dengan seor...