15. Mall

38 3 0
                                    

Keesokan harinya.

Rose berangkat menuju mall bersama Arin dan Mark.

Sesampainya di baseman mall, Jaehyun sudah menunggu mereka bersama Johnny dan Yuta serta beberapa bodyguard lainnya.

Jaehyun membukakan pintu untuk Rose dan menggenggam tangan Rose masuk ke dalam Mark , yang lain langsung mengikuti mereka dari belakang.

"Apa yang ingin kamu beli?" Tanya Jaehyun saat mereka sedang berada di eskalator.

"Mungkin beberapa pakaian baru." Ujar Rose

"Gunakan ini." Jaehyun mengeluarkan blackcard miliknya.

"Gak usah , pake punya ku aj."

"Simpan saja milik mu, gunakan ini. Ini juga milikmu." Jaehyun meletakkan blackcard itu di tangan Rose namun Rose malah menyelipkan blackcard itu di saku jas milik Jaehyun.

"Aku akan mengunakan milik ku kali ini."

Jaehyun mengangguk.

"Seperti nya aku akan menunggu di cafe, kamu bisa melanjutkan belanja dengan Arin, Mark serta Johnny."

"Loh, kamu gak ikut?."

"Aku tidak ingin kamu jadi pusat perhatian." Jaehyun melihat ke orang-orang yang sedari tadi memperhatikan mereka.

Rose tersenyum, Rose merasa lega Jaehyun mengerti kegelisahan nya. Jujur saja Rose tidak pernah bepergian dengan pengawalan ketat seperti ini, awal nya Rose mencoba untuk menutupi kegelisahan itu namun ternyata Jaehyun sudah mengetahui nya sejak awal.

"Aku akan menunggu di cafe itu. Setelah kamu selesai hubungi aku . Aku akan menjemputmu."

"Baiklah. Ayo Arin kita pergi ke toko itu." Rose mengajak Arin pergi bersama.

"Gunakan ini untuk membayar semua belanjaan nya." Ujar Jaehyun pada Johnny. Jaehyun memberikan blackcard milik nya pada Johnny.

Mereka berempat pun pergi meninggalkan Jaehyun dan Yuta. Jaehyun mengajak Yuta dan bodyguard nya yg tersisa untuk pergi ke sebuah cafe.

Disana Jaehyun melanjutkan obrolan nya seputar pekerjaan bersama Yuta.

Sementara itu, Rose tampak bersemangat milih pakaian baru.

Rose memilih beberapa pakaian baru untuk diri nya, tak lupa Rose juga membelikan pakaian untuk Arin.

Arin tentu nya sudah menolak ide itu namun Rose terus bersikeras dan membuat Arin akhirnya pasrah.

Setelah selesai memilih pakaian, Rose dan yang berjalan ke kasir. Pihak kasir lalu menghitung total belanja Rose.

"Berapa semua ?." Tanya Rose sambil bersiap mengeluarkan kartu ATM nya.

"Semua sudah di bayar Nona, ini bon dan kartu ATM nya."

Rose menatap tajam ke arah Johnny dan Mark yang memegang belanjaannya. Kedua nya hanya bisa mengalihkan pandangan nya dari Rose karna mereka tahu saat ini Rose sedang merasa kesal.

Rose mengandeng tangan Arin pergi meninggalkan Johnny dan Mark.

Saat sedang berjalan menuju eskalator, Rose tiba-tiba berubah pikiran dan pergi ke toko yang menjual aksesoris pria dan wanita.

Di dalam sana, Rose berjalan menuju tempat dasi terpajang. Rose pun memilih beberapa dasi serta sebuah pin penjepit dasi untuk Jaehyun.

Setelah selesai memilih Rose berjalan menuju kasir dan menyerahkan barang serta kartu ATM milik nya.

"Pakai kartu itu saja" ujar Rose.

"Tapi Nona, Tuan bilang agar mengunakan..."

Rose langsung menyela perkataan Johnny dan berkata dia ingin membelikan Jaehyun hadiah. Jadi dia ingin menggunakan uang pribadi nya. Mendengar hal itu , Johnny terdiam sejenak sebelum akhirnya setuju untuk membiarkan Rose membayar belanjaan nya dengan uang pribadi nya.

Just One Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang