6. Demam

68 6 1
                                    

...

Apartment Rose.

Rose turun dari mobil diikuti Jaehyun.

"Kenapa Lo ikut turun?." Tanya Rose.

"Biarkan aku mengantarmu hingga ke kamar mu. Aku hanya ingin mengantarkan mu."

Rose tak menjawab, diri nya hanya pasrah karna bagaimana pun dia menolak Jaehyun pasti tetep akan mengantarkan nya naik hingga ke kamar milik nya.

Rose berjalan lebih dulu di ikuti Jaehyun.

Rose sedikit heran karna tidak ada satupun bawahan Jaehyun yang mengikuti seperti biasa, bukankah seharusnya selalu mereka mengikuti Jaehyun.

"Aku hanya naik sebentar, lalu kembali. Kamu tidak perlu khawatir aku baik-baik saja." Ujar Jaehyun memecah keheningan.

Jaehyun tampak bersandar di dinding sambil menunggu lift berhenti.

Tak lama pintu lift terbuka, mereka berdua keluar dan berjalan menuju kamar Rose.

"Udah sampe... Sekarang Lo balik gih. Gw mau masuk." Ujar Rose.

"Selamat malam... Sweet dream Rose."

Rose hanya mengangguk.

Jaehyun berjalan perlahan meninggalkan Rose yang masih berdiri di depan pintu apartemen nya.

Saat sedang menunggu lift datang, tiba-tiba saja Jaehyun merasa lemas hingga membuat nya harus bertumpu di dinding.

Rose yang melihat itu pun langsung menghampiri Jaehyun. Karna merasa kasihan, Rose membawa Jaehyun ke dalam apartemen nya untuk beristirahat sejenak.

Rose membantu Jaehyun duduk di sofa.

Rose mengambil segelas air dan obat penurun panas.

"Tapi aku belum makan apapun sejak sore." Ujar Jaehyun sambil memijat pelipisnya.

Rose menghela nafas. Rose pun pergi ke dapur untuk membuat sup untuk Jaehyun. Sembari menunggu makanan nya matang, Rose meminta Jaehyun untuk beristirahat di sofa milik nya.

Jaehyun pun membaringkan tubuhnya di sofa itu namun karna ukuran sofa itu lebih kecil dari tinggi badan nya membuat posisi Jaehyun sedikit tidak nyaman.

"Istirahat di kamar, gw bakal bangunin nanti"

Jaehyun pun bangun dan berjalan menuju kamar Rose. Jaehyun berbaring di atas tempat tidur, Dia melepaskan beberapa kancing kemejanya agar bisa lebih nyaman.

Suhu tubuh yang semakin meningkat membuat Jaehyun kepanasan dan berkeringat. Perlahan kemeja yang dia kenakan pun mulai basah karena keringat.

Disaat Rose masuk ke kamar untuk memeriksa keadaan Jaehyun, Jaehyun tampak menggigil dengan keringat yang terus bercucuran.

Rose segera mengambil handuk untuk mengelap keringat Jaehyun.

Rose bangun untuk mencari kaos oversize yang bisa di gunakan oleh Jaehyun. Awal nya Rose ingin turun dan memanggil bawahan Jaehyun setelah tahu Jaehyun tidak membawa ponsel nya. Namun mengingat diri nya sedang memasak dan di tambah lagi kondisi Jaehyun saat ini membuat Rose tidak tenang untuk meninggalkan nya.

Akhirnya Rose menemukan kaos lengan pendek berwarna putih milik nya. Rose rasa kaos itu muat untuk Jaehyun mengingat ukuran nya yang besar.

Rose kembali ke dapur untuk melihat sup buatannya, akhirnya sup itu matang. Rose menghidangkan sup itu di mangkuk dan membawa obat untuk Jaehyun minum.

Di kamar , Rose membantu Jaehyun untuk duduk bersandar di tepian tempat tidur.

Rose dengan hati-hati menyuapi Jaehyun lalu membantu Jaehyun meminum obat nya.

Just One Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang