3. Bodyguard

89 7 0
                                    

Keesokan hari nya.

Rose berangkat bekerja seperti biasa namun betapa terkejutnya melihat ada seorang pemuda berdiri tepat di depan apartemen nya.

"Apa-apanya ini?"

"Lo siapa? Kenapa bisa ada sini?".

"Maaf Nona, Saya Mark. Saya Asisten Tuan Jaehyun. Saya di minta untuk mengawal Nona."

Kegilaan macam apa lagi ini?

Mengapa tidak ada habis nya?

Rose berpikir dia sudah pergi dari tadi malam namun siapa sangka diri nya masih berdiri disini dengan secangkir kopi di tangan nya.

"Lo udah sarapan?"

Rose menoleh ke belakang Mark yang tampak menutupi kresek putih di belakang kaki nya.

Rose menghela nafas panjang.

"Masuk."

Rose kembali masuk ke dalam apartemen miliknya, Mark mengikuti Rose di belakang nya.

"Duduk lah."

"Tapi Nona...?"

"Duduk lah. Gimana mungkin Lo bisa jaga gw kalo Lo sendiri gak bisa ngerawat diri."

Mark duduk di meja makan.

Rose mengambilkan makanan dari dalam kulkas dan menghangatkan nya di microwave.

Setelah semua nya matang Rose meletakkan semua nya di meja makan dan menyuruh Mark untuk makan.

"Makan lah jangan sungkan." Ujar Rose

Memang benar Rose tidak menyukai Jaehyun tapi bukan berarti diri nya akan bersikap kasar pada bawahan Jaehyun. Rose justru merasa iba pada Mark yang harus mematuhi perintah Jaehyun tanpa bisa membantah.

"Jadi dari semalam Lo gak pulang?". Tanya Rose
"Saya pulang sebentar pukul 5 tadi untuk mandi dan membeli sarapan."

"Sarapan macam apa itu? Makanan beku dan roti? Itu bahkan tidak bisa di sebut sarapan."

"Lain kali makan lah dengan benar seenggaknya Lo harus ngelakuin itu kalau Lo masih mau bertahan di pekerjaan yang Lo lakuin sekarang." Ujar Rose

"Gw emg gak tau soal pekerjaan kalian... Eh ralat gw gak mau tau soal itu tapi yang pasti gw gak mau ada orang yang menyepelekan rutinitas nya."

"Baik Nona... Terimakasih atas makanan nya." Ujar Mark ketika selesai makan.

"Taruh aja di wastafel."

"Nona biar saya yang cuci langsung ." Ujar Mark

"Taruh itu. Gw harus kerja. Gw udah terlambat."

Mark dengan hati-hati meletakkan piring kotor di wastafel lalu membersihkan meja bekas makanan nya tadi.

"Sudah selesai Nona." Ujar Mark

"Mari saya antar ke kantor." Ujar Mark sambil membukakan pintu untuk Rose.

"Gw bawa mobil sendiri." Ujar Rose.

"Tapi Nona, Tuan ingin saya mengantarkan Nona ke kantor."

"Gw bilang gw bawa mobil sendiri." Ujar Rose penuh penekanan.

Mark pun mau tidak mau setuju.

Kedua nya turun bersamaan menuju baseman.

Sesampainya di baseman , Rose melihat ada dua orang asing berjaga di dekat mobil nya. Rose hanya bisa menghela nafas nya sekali lagi.

Entah berapa banyak hal yang telah Jaehyun persiapkan untuk diri nya. Seperti Rose harus mulai terbiasa dengan semua kegilaan ini.

Rose masuk ke mobil nya dan pergi menuju kantor. Sesekali Rose melihat ke belakang melalu spion mobil nya.

Just One Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang