15

803 93 18
                                    

kekerasan terhadap hewan⚠️

Setelah melihat adegan manis antara sepasang 'sahabat' kini kelima remaja itu saling memandang satu sama lain, suasananya terasa sedikit canggung karena ada Sunoo disana hal ini dikarenakan beberapa dari mereka belum terbiasa dengan kehadiran lelaki Kim tersebut namun perhatian Sunoo langsung tertuju pada plaster yang menempel di sudut alis Jungwon belum lagi tulang pipi Jungwon yang ungu.

"Eoh? Apa kau terluka?"

"Kau juga terluka" Jungwon menunjuk pipi Sunoo yang memar membuat si Kim bungkam, ia melirik Sunghoon yang menyilangkan tangannya dengan tenang.

"Oh? Apa kalian berkelahi?" Celetuk Ni-ki dengan spontan membuat kepalanya berdenyut karena mendapat pukulan dari Jungwon.

"Apa yang kalian lakukan? Ayo kita pergi ke kelas" Heeseung merangkul Ni-ki yang cemberut.

Sementara itu Jake menggandengan tangan Sunoo dan Jungwon untuk jalan lebih dulu, Jungwon melirik Jake dan menyenggol bahu temannya itu main-main. "Apa yang terjadi?"

"Kau tau kan Lee Heeseung si pembohong itu? Ck, dia sangat menyebalkan bagaimana bisa dia..."

Sunoo tak mendengarkan kelanjutan obrolan itu karena Jay menyenggol bahunya membuatnya sedikit terkejut, pria Park itu berbisik kecil. "Temui aku di aula sekolah saat jam istirahat nanti"

• • •

"Jay" Sunoo berlari kecil menghampiri Jay yang sedang bersandar di tembok.

"Kenapa kau memintaku kemari?"

Baru saja sampai dihadapan Jay tangan Sunoo ditarik hingga tubuhnya menubruk tubuh kekasihnya.

"Apa yang terjadi?" Lirih Jay dengan mengeratkan pelukannya pada Sunoo.

"Aku tak apa-apa"

"Tak apa-apa?" Jay sedikit menjauhkan tubuh mereka, tangannya terulur untuk mengelus lembut pipi Sunoo. "Kau terluka"

"Sunghoon menghubungimu semalam tapi..."

"Ah itu" Jay merogoh kantung celananya menunjukan ponsel miliknya dengan layar yang sudah pecah. "Jennifer, dia membanting ponselku ke lantai hingga rusak"

"Begitu..." Sunoo mengangguk, Jay mengusap kembali pipi Sunoo lalu melayangkan kecupan lembut diatasnya.

"Mau berkencan sepulang sekolah?"

Perlahan senyum Sunoo mengembang, ia mengangguk semangat menanggapi ajakan tersebut.

• • •

Disaat semua temannya fokus makan, Heeseung justru tak bisa diam ia akan berdiri setiap kali seseorang melewati pintu kantin hingga membuat Jake geram dan berakhir memukul paha si pria Lee.

"Kau ini kenapa?"

"Jay, dia tak ada"

Ni-ki membulatkan matanya dengan mulut maju 1 centi. "Benar juga, Sunoo hyung dan Jay hyung mereka kemana?"

"Menghilang bersama lagi?" Heeseung menyeringai melirik Sunghoon menggunakan sudut matanya.

"Ah benar juga! Aku pernah melihat Jay menjemput Sunoo setelah dia mengunjungi makam ibunya, apa kau yang memintanya menjemput Sunoo, Sunghoon?" Heeseung menambahkan seolah tidak puas dengan reaksi Sunghoon.

"Tidak" jawab Sunghoon dengan tenang.

"Oh...sepertinya mereka cukup akrab"

Jake menyenggol lengan Heeseung saat dirasa raut wajah Sunghoon semakin gelap, pria itu bahkan berhenti mengunyah dan terlihat meremat sumpit ditangannya.
















That Feeling When || SUNSUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang