Happy Reading
🥀🥀🥀🥀Ting!
Bunyi pesan masuk pada WhatsApp Sovia.
Tangan sovia bergerak mengambil hp yang terletak pada nakas. Mulai malam ini Sovia harus terus belajar mempersiapkan olimpiade sains yang diadakan 2 Minggu lagi.Di atas meja belajar nya terlihat banyak buku berserakan serta beberapa alat tulis yang di pakai Violet belajar.
Violet melihat notifikasi dari nomor tidak di kenal.
08***
I miss you Sovia, gw harap lo ga terlalu memaksakan diri buat belajar entar malah berdampak buruk buat lo!!. kalau lo mau gw bisa bantu ngajarin beberapa materi.
From : Ace (suami lo!)Sovia mengerutkan dahi sejak kapan senior nya memiliki nomor wa nya??
Jari lentik Sovia mulai mengetik pesan balasanDapat nomor aku dari siapa kak?
08***
lo ga perlu tau gw dapat dari siapa. lo jangan blokir nomor gw ketahuan lo blokir gw lempar lo dari jurang!!
Sovia menghela nafas, kepala nya pening dibuat Ace. Entah kenapa hidup kedua nya bisa seperti ini.
Sovia meletakkan hp kembali, ia hanya mengarsip nomor Ace tidak sampai blokir. Niat hati ingin begitu tapi karna sudah tau watak Ace, Sovia memilih mengurungkan niat, ia masih menyayangi kehidupan nya.
Malam ini Sovia lanjut menghabiskan waktu membrowsing materi-materi pembelajaran, mengeprint materi menghafalkan sampai jarum jam menunjukan angka 23:00.
Tidak terasa sudah larut malam. Besok Sovia harus kembali bersekolah. Ia memutuskan menyudahi belajar nya.
Sovia juga harus menjaga stamina tubuh nya agar siap menghadapi buruk nya hari akibat perilaku Ace.
Selesai membereskan peralatan belajar nya menyiapkan pelajaran besok tangan Sovia membuka apk WhatsApp, takut ketinggalan informasi.
Sovia membuka arsip chat, dilihat Ace mengirim pesan hingga 50 pesan. Sovia tidak ada niat membuka. Di akhir pesan Ace mengirimkan kata-kata indah.
08**"
Good night my lover, love u honey!!Meletakkan kembali hp pada nakas tanpa membalas pesan dari Ace. Sovia mematikan lampu belajar nya. Berjalan melangkah menuju tempat tidur nya.
•
•Pagi hari deru mobil terparkir di halaman rumah Sovia. Sovia mengernyitkan dahi untuk apa pria itu menjemput nya lagi.
Mau membuat diri nya telat lagi??!!Beda nya kali Ace menjemput Sovia tidak terlalu pagi, sehingga Sovia tinggal menunggu supir memanaskan mobil nya.
Ace keluar dari mobil menghampiri Sovia. Ia mengenggam erat jemari tangan Sovia membawa gadis itu ke arah mobil nya.
"kak tunggu jangan langsung narik-narik tangan aku. Kakak kok disini, padahal aku ga ada minta jemput. Terus nanti kalau aku berangkat bareng kakak telat lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Obsessed With Me
FantasyTAHAP REVISI HARAP MAKLUM TYPO BERTEBARAN⛔ Sudah menjadi routine ku di malam hari yaitu membaca novel. Pada hari ini aku baru saja membeli novel berwarna biru laut berjudul "MINE", ku letak kan novel itu setelah aku selesai membaca nya ke rak bersa...