annoying man

1K 62 0
                                    

Happy Reading
•••

Ace terus-menerus mengirimi Sovia pesan. Pria itu juga pernah menghubungi namun selalu Sovia reject.
Seperti sekarang layar handphone Sovia tidak berhenti menampilkan bubble chat. Sovia terus mengabaikan chat tersebut. Sovia memutuskan untuk kembali mengumpulkan kisi-kisi mempersiapkan perlombaan.

08***
Woi balas chat gw dong honey
kirim pap, kalau ga mau gw bakar rumah Lo!
Woi pendek balas pesan gw.
sayang..
baby..

|ck, Ace tidak ada kerjaan kah selain menggangu nya?.|

dreet drett...

Deringan hp berdigit Apple tersebut telah terdengar lebih dari 2 jam lalu. Percuma Sovia memperingati agar Ace jangan menganggu nya. Pria itu pasti tidak takut dengan apapun. Yang Ace inginkan harus tercapai.

"Malas banget aku ladenin sifat cowo gitu dah lah aku mau tidur".

Sovia memilih membaringkan tubuh di atas ranjang tidur sembari menscroll sosial media nya. Ia sudah belajar lebih dari 2 jam, bolehkan ia sedikit bersantai selepas memeras habis otak nya. Dering hp terdengar kembali. Sovia lama-lama menjadi geram atas tingkah Ace. Ia lagi nonton malah harus keganggu dengan layar ponsel yang menampilkan nama pria itu.

to : 08***
KAK JANGAN GANGGU
AKU MAU TIDUR!

08***
Balas juga kamu sayang,
aku kangen kamu.
Kapan kita jalan bareng lagi!!!
Besok aku maunya!!

to : 08***
ga mau aku kak!
besok aku harus pulang cepat.

08***
Belajar lo ya?, besokgw antar sepulang sekolah setalah itu gw temanin lo belajar di rumah lo
jangan ngebantah!

to: 08***
Ga usah kak nnti orang tua ku ngira kita ada hubungan pdhl kan ga.

08***
gw malah kepengin orang tua lo mikir gitu. gw sayang sama lo, gw ga main-main sama perasaan gw.
besok pun kalo lo mau gw bisa nikahin lo".

"gw udah suka lo dari awal lo masuk, udah lama banget kan! udah setahun tapi perasaan sialan ini ga hilang-hilang. makanya lo harus tanggung jawab!!!".

'yaelah kak Ace tanggung jawab apasi, lo hamil kali ya makan nya gw harus tanggung jawab?'.
monolog Sovia seorang diri dalam kamar nya. Kepala Sovia benar-benar di buat pusing oleh sifat Ace. Dia yang memiliki perasaan sepihak mengapa Sovia juga harus terlibat si.

Mana Sovia masih malas ngejalanin suatu ikatan tapi seenak jidat pria itu memaksa nya.

benar-benar deh! 

to: 08***
Aku udah suka orang lain!

08***
siapa nama nya?!, biar gw bunuh dia lo tinggal lihat di berita aja

Ace ngaku!

08***
Kakak pembunuh misterius itu? serius???

08***
oh polisi kasih gelar gw pembunuh misterius, keren juga.
iya gw yang tusuk mereka semua, lo mau ngadu??!!".

08***
percuma lo ngadu gw punya kuasa,

ga bakal mempan. Kalau lo ga kepengin akhir hidup sama kaya mereka. lo harus jadi pacar gw kalau ga, gw penggal leher munggil lo

Antagonist Obsessed With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang