KEMBALI KE RUTINITAS

642 48 0
                                    

Happy Reading guyss!!
enjoy..

"kak menyingkir dulu napa aku lagi kerjain tugas, jangan nempel-nempel mulu lahh". Sovia mengucap sembari bernada sebal. Daritadi kerjaan Ace hanya menempeli nya terus. ketika masak pria itu memeluk nya dari belakang, menjahili nya memasak sampai membuat Sovia kesal setengah mati.

Ace masih terus mendesel hidung mancung nya pada leher Sovia, dibalas nada super malas gadas itu. YAH KALAU ACE HANYA BERMANJA-MANJA SAJA, MASALAHNYA TANGAN ACE KADANG ENTAH PERGI KEMANA-MANA SOVIA RASANYA INGIN MEMUKUL PRIA ITU SAJA.

benar kan baru saja berhenti semenit, Ace telah kembali menjahili gadis itu. Menciumi bibirnya terus menerus, mengecup leher manis gadis ini sampai tangan nya sudah berkeliaran kemana saja. Sovia sudah tidak bisa mentoleransi semua ini. Dirinya berdiri dari sofa, nadanya terdengar marah.

"KALAU KAKAK JAHILIN TERUS GIMANA TUGAS KU MAU SELESAI. UDAH SANA MINGGIR AKU MAU NGERJAIN DI KAMAR!". posisi duduk nya paling pojok sehingga perlu nya Ace menyingkir dari hambatan jalan agar Sovia bisa lewat dari sini.

"sayang jangan marah jadi kucing garong loh~, saya janji deh ga bakal ganggu kamu lagi".
Sovia mengernyitkan dahi haruskah ia percaya, masalahnya sudah 1 kali Ace mengatakan hal demikian tapi masih saja pria tinggi ini gemar menggangu nya.

"kakak serius kan? awas kalau aja kalau bohong, tau kan konsekuensi nya?!"

Ace memasang wajah tak berdaya. sekarang pria itu terlihat seperti anak kecil yang tengah dimarahi habis-habisan oleh mamanya.
"__tidur di sofa".

"nah tu tau, dah jangan ganggu lagi biar cepat kelar semua tugas ini. udah mau waktu makan malam juga kan". Sovia kembali meletakkan peralatan belajarnya diatas meja. dirinya kembali fokus mengerjakan semua tugas dari dosen bimbingan nya.

"biar saya masakin, kamu mau makan apa". Sovia menatap binggung Ace, serius pria ini bisa memasak.

"kakak bisa masak, setahu ku dulu kakak masak telur saja gosong". perkataan Sovia diakhiri tawaan gadis itu, Ace mendengus sebal. mengapa si mama nya harus membongkar semua aib nya, menyebalkan sekali.

"tentu saya bisa masak!. selama di luar negri saya sering membuat makanan, kamu harus coba!".

"iyadeh aku coba, makasi ya kakak sayang...".

Dengan kaos oblong serta celana pendek, Ace mulai melangkah menuju dapur gadis itu. Ace akui meski dapur ini kecil namun tidak menampik bahwa dapur ini terlihat amat sangat bersih semua peralatan memasak tertata rapi. Sovia yang dikenal nya memang gadis pembersih.

Tangan Ace mulai lihai memotong perbumbuan, rencananya Ace akan memasak chicken katsu lengkap dengan saus nya. Selama berkuliah di inggris ada satu perayaan kuliner diuniversitasnya. banyak dari jurusan tata boga atau disana dikenal dengan sebutan Culinary Arts.
Salah satu makanan yang paling disukai ace diperayaan adalah chicken katsu, dia sampai menanyakan resep dari orang yang membuat nya agar Ace bisa merecook nya di perumahan nya sendiri.

Ace membeli rumah elite di inggris sehingga rumah itu sekarang dia sewa untuk ditinggali selama 1 bulan sebab Ace sedang libur kuliah. Liburan singkat akan Ace gunakan untuk bersama sang kekasih. Ace juga telah mengabari keluarga nya bahwa liburan kali ini ia habiskan untuk bersama Sovia. Keluarga nya tidak mempermasalahkan toh mempererat hubungan calon pengantin memang hal yang seharusnya kan.

Sovia masih terus fokus mengerjakan tugas yang diberikan. Terdengar dari arah dapur suara klontang-klobteng khas suara gesekan kuali penggorengan dari dapur langsung tercium aroma harum entah apa yang dimasak pria itu, namun Sovia pikir makanan itu akan sangat mengungah selera!.

10 menit kemudian...

"masakan telah siap tuan putri!!! makan dulu sayang baru lanjut buat tugas nanti saya bantu kalau kamu sudah lelah". Ace meletakan dua piring berisi ayam lengkap dengan jus pisang yang telah dibuat nya.

"___wah kemampuan memasak kakak sudah meningkat ya, pasti rasanya bakal enak". Sovia langsung saja mengambil salah satu piring mulai memakan nya, mata nya berbinar, ternyata seenak ini masakan tunangan nya tercinta.

"ENAK BANGET KAK!!". Sovia kembali lahap menyuapkan ayamn serta sayur-sayuran kedalam mulut.

"__untunglah kalau kamu suka, saya masih ada lebih di meja makan kalau kamu ingin nambah". kaki jenjang Ace perlahan duduk disamping Sovia.
Tangan nya bergerak juga menyuapi makanan tersebut.

Terlihat dari ujung bibir Sovia terdapat saus berserakan disana, Ace tersenyum gemas segitu enak nya kah masakan nya sehingga membuat Sovia lahap sekali memakan nya.
Jemari panjang Ace terulur mengusap lembut ujung bibir Sovia, membuat Sovia sedikit teralihkan namun kembali memakan chicken katsu.

Jari jempol nya yang kini terkena saus dari sisa ujung mulut Sovia, Ace menjilati jemari nya membuat wajah Sovia sedikit memerah. Ace mengusap rambut pelan rambut halus gadis itu.

"makan nya pelan-pelan nanti kamu malah tersedak lagi.
___ada yang mau saya bantu, kamu kelihatan sudah mulai mengantuk".

"tidak masalah kok kak, tinggal dikit lagi selesai".

Tidak terasa satu jam telah berjalan cepat, tugas semua mata kuliah Sovia akhirnya terselaikan dengan sempurna!.

"_loh, mana ni tadi yang nawarin bantuin buat tugas, udah ngorok duluan haha".

Sovia membangun Ace menyuruh pria itu pindah ke kamar, tidak baik bagi pinggang ketika tidur disofa. Sovia lantas saja membereskan piring-piring bekas sisa makan mereka.
Ace datang memeluk pinggang Sovia dari arah belakang. wajah nya diletakkan di atas pundak gadis itu.

"kamu tidur saja, besok saya yang bakal cuci piring nya, kamu pasti sudah lelah".

Ace mengendong Sovia ala bridal style membaringkan tubuh gadis ini juga dirinya diatas kasur lantas menutupi tubuh mereka berdua, tak lupa tangan Ace bergerak mematikan lampu tidur berbentuk panda yang berada pada nakas Sovia. mereka tidur saling berhadap-hadapan dengan posisi berpelukan menciptakan suasana yang tadi nya dingin menjadi lebih hangat.

•••
Hello para readers kuu maaf yee teteh sekarang telat upload terus soalnya teteh kadang mau nulis bawaan nya mager kadang juga tidak sempat karna teteh harus kerja jugaaa🥺

Makasi yaa atas 30rb view nya, sayang kalian banyak-banyak.
--banyak juga dari kalian komplain masalah nama atau typo lain nya, setelah cerita ini tamat teteh bakal adain revisi besar-besaran agar kalian jadi lebih senang bacanya..

Jangan lupa baca cerita teteh di novel lah, tapi di Wattpad juga tersedia persis disamping cerita ini..

segitu aja yang teteh sampaikan
hatur nuhun...
•••
See You Next Chapter!!




Antagonist Obsessed With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang