🥀🥀🥀🥀
Mobil Ace berhenti depan restaurant Piêdes mãcornonïa, Sebuah restaurant bergaya Francie
Ace berada terduduk pada kursi kemudi, keluar begitu saja. Terdengar bunyi pintu mobil terbuka dari arah sebaliknya pintu keluar kemudi.
Sovia turun mengejerjapkan mata ketika Ace membukakan pintu untuk nya.
"kau memilih mencoba lari atau mau langsung tewas di tempat?".
Sovia meneguk ludah mendengar tidak option yang dapat menguntungkan nya.
Tak ayal Sovia menyerah. Meruntuhkan sifat benci nya menerima uluran tangan dingin Ace.
Mengapa tangan nya begitu dingin, apa dia sakit?
Ckck
Sovia mengenyahkan pemikiran aneh ini. Lebih baik dia sakit atau sekalian mati saja agar aku dapat hidup tenang.
Kami berjalan bergandengan menuju salah satu Meja restaurant bergaya eropa. Interior nya kami di bawa seolah-olah berada di France, sungguh menawan.
"Selamat datang tuan dan nyonya, hari ini restaurant kami sedang mengadakan suatu acara untuk pasangan. Dimana jika ada pasangan kami memberikan makanan limited kami loh. kalian juga tidak perlu membayar untuk menu ini"
Seorang pramusaji menghampiri meja kami."t-tapi kami bu.."
"sajikan makanan itu, sekalian kami memesan 2 menu utama restaurant"
Belum sempat menyelesaikan ucapan ku Ace sudah lebih dulu memotong. Bikin sebal saja!!!
Tidak Violet sangka gerakan bibirnya mencuat ke depan, seperti cewe-cewe ngambek pada umum nya. Vio pasti ga sadar, reflek.
Melihat tingkah Vio Ace tidak bisa menahan senyum gemas nya.
Gemas sekali calon istri gw
Ace mulai lagi.. membayangkan kehidupan ia dengan Eve setelah menikah, memiliki anak.. lengkap sudah!.
"Hei!! kapan aku pulang lagian mau nya apa si tiba-tiba bawa aku ke tempat ini. Kita juga ga dekat-dekat banget ngapain harus sampai makan bareng". Sovia mendudukkan kepala nya pada meja restaurant yang belum terlihat isi nya sama sekali.
"mungkin sekarang ga sayang, tapi lain waktu aku pastikan kalau kamu akan jadi milik ku seutuh nya!".
"nyeyenye"
Ace tak sanggup lagi menahan kegemasan Sovia, tangan nya yang semula berada di samping badan kini berpindah ke atas kepala Sovia, mengusap surai halus Sovia secara perlahan.
"ck ga usah sentuh bisa ga! lagian kakak udah bikin kawan-kawan aku pingsan, jujur kakak suka aku kan. Tapi maaf kak aku belum punya rasa sama kakak".
"iya gw tau lo masih terpaksa sama gw, lagian gw bakal paksa lo buat suka sama gw walau lo nya risih".
Yang benar aja!!
ada ga sih yang sejenis dengan Ace, kurasa cuman dia aja
"terserah!! aku udah malas sama kakak jangan panggil-panggil aku lagi"
pramusaji baru saja datang membawa pesanan kami.
sekarang meja kami penuh dengan berbagai makanan. siapa yang habisin coba?Aduu lihat menu pasangan ini menggelikan sekali. Makanan itu juga hanya menyediakan satu sendok aja, benar-benar deh..
Ace bersorak dalam hati melihat menu itu hati jadi riang dan gembira
lain dengan Soviawajah nya udah tertekuk dari tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Obsessed With Me
FantasíaTAHAP REVISI HARAP MAKLUM TYPO BERTEBARAN⛔ Sudah menjadi routine ku di malam hari yaitu membaca novel. Pada hari ini aku baru saja membeli novel berwarna biru laut berjudul "MINE", ku letak kan novel itu setelah aku selesai membaca nya ke rak bersa...